Rabu, 09 Maret 2016

Buat Lelaki yang ingin Dianggap Dewasa, Lakukan Hal ini!

Dewasa adalah sikap yang tak mudah dilakukan. Usia juga tidak menjamin seseorang untuk berkembang menjadi dewasa. Malah, sudah ada yang memiliki istri tapi masih bersikap kekanak-kanakan.

Padahal, menjadi lelaki harus bisa lebih dewasa daripada wanita. Karena nantinya lelaki lah yang akan menjadi pemimpin dalam keluarganya. Untuk menjadi dewasa, kamu bisa melakukan hal-hal berikut ini.

Buat lelaki yang ingin dianggap dewasa, lakukan hal ini :
  1. Melakukan Hal Antimainstream

    Sand boarding / Gambar via surferdad.co.uk
    Bukan lelaki namanya kalau penakut. Jika kamu ingin dianggap dewasa, lakukan hal antimainstream. Misalnya berkemah di tepi pantai, bungee jumping, sand boarding, dan hal lainnya.
  2. Melakukan Solo Traveling

    Melakukan solo traveling / Gambar via travel.aarp.org
    Tantang jiwa petualangmu untuk melakukan solo traveling. Dengan solo traveling, kamu bisa lebih tau apa arti hidup, kesederhanaan, dan cara berjuang untuk melanjutkan hidup.
  3. Melamar Wanita yang Dicintai

    Melamar wanita / Gambar via whatzp.com
    Melamar seorang wanita yang dicintai tidaklah mudah. Karena risiko ditolak tetap ada. Lelaki yang berpikiran dewasa tidak akan menyerah demi mendapatkan orang yang ia cintai.
  4. Memiliki Tujuan Hidup

    Memiliki tujuan hidup / Gambar via iran-daily.com
    Lelaki yang sudah memiliki tujuan hidup, melakukan hidupnya dengan jelas, adalah lelaki idaman yang sudah menampakkan kedewasaannya. Pasalnya, ia sudah memikirkan masa depan baik untuk dirinya maupun untuk keluarga barunya nanti.
  5. Hidup Mandiri
    Hidup mandiri / Gambar via getyimages.fi

    Kalau kamu mau dikatakan lelaki dewasa, beranilah untuk hidup mandiri. Hidup tanpa menggantungkan diri pada orang lain.
Jadi, kamu bisa lakukan hal tersebut agar kamu dianggap sebagai orang yang dewasa. Dewasa itu adalah siklus hidup yang memang harus dijalani.
Buat Lelaki yang ingin Dianggap Dewasa, Lakukan Hal ini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top