Rabu, 10 Februari 2016

Unik! Makanan ini Bantu Bakar Lemak ketika Tidur

Banyak orang yang bermasalah dengan lemak, lemak berlebih menyebabkan kegemukan, dan berbagai penyakit pun dapat menyerang. Oleh karena itu, banyak sekali olahraga yang dilakukan untuk menghilangkan lemak dan berbagai obat dikonsumsi untuk menghilangkan lemak.

Sebelum tidur memang kita tidak diperkenankan untuk makan, karena saat tidur pencernaan kita ikut berhenti. Oleh karena itu, banyak sisa makanan yang belum terolah mengendap menjadi lemak. Tapi, ada makanan yang baik dikonsumsi dan dipercaya dapat membakar lemak ketika tidur. Apa saja itu?

Inilah makanan yang bantu bakar lemak ketika tidur :
  1. Susu

    Minum susu / Gambar via hemophiliafed.org
    Siapa bilang minum susu sebelum tidur menyebabkan gemuk? Padahal minum susu sebelum tidur sangat baik karena dapat membantu membakar lemak. Selain itu, minum susu sebelum tidur juga membantu menurunkan berat badan dan memecah sel lemak karena mengandung banya kalsium.
  2. Jeruk

    Makan jeruk / Gambar via vidavibrante.com
    Selain mengandung vitamin C, jeruk juga mengandung serat pembakar lemak yang ditemukan pada asam amino karnitin. Vitamin C sendiri berperan untuk memproses lemak tubuh dan mempercepat proses penipisan lemak dan kemudian membuangnya dari tubuh.
  3. Gandum Utuh

    Gandum utuh biasa ada pada roti gandum / Gambar via hool.mn
    Mengkonsumsi gandum utuh sebelum tidur dapat menjaga insulin tetap rendah. Karena gandum utuh menyediakan sumber karbohidrat kompleks dan serat yang meningkatkan metabolisme.
  4. Sayuran

    Makan sayur / Gambar via secure3.convio.net
    Sayuran mengandung protein nabati yang dicerna lebih lama oleh tubuh. Oleh karena lama dicerna, maka sayuran memerlukan banyak kalori untuk membakarnya.
Itulah makanan yang baik dikonsumsi oleh tubuh sebelum tidur. Tak hanya sebelum tidur, makanan tersebut juga dapat dikonsumsi sepanjang hari agar lemak dapat terbakar dengan baik.
Unik! Makanan ini Bantu Bakar Lemak ketika Tidur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top