Jumat, 12 Februari 2016

MasyaAllah! Badai ini Terhenti oleh Suara Adzan

Adzan adalah panggilan bagi umat Islam untuk segera melaksanakan sholat fardhu. Adzan dikumandangkan oleh seorang muadzin, biasanya di masjid atau mushola menggunakan pengeras suara.

Tapi, adzan tak hanya sebagai penanda masuk waktu sholat atau sebagai seruan bagi umat muslim untuk sholat, ternyata adzan juga dapat menolak bencana. Seperti yang terjadi di sebuah mushola di Jrengik, Kabupaten Sampangan Madura.
Badai / Gambar via travelblog.org
Kala itu wilayah Jrengik sedang ditimpa badai. Hujan dan angin kencang datang tiba-tiba. Para warga sudah ketakutan, bahkan tak sedikit dari mereka yang berteriak histeris dan menangis.

Wajar saja, keadaan ini memang mengerikan. Tak hanya rumah atau barang berharga lainnya yang dapat tersapu angin, tapi nyawa juga dapat terenggut oleh bencana ini.

Di tengah kegentingan ini, kemudian seorang muadzin dengan tenang mengumandangkan adzan, berharap perlindungan dan pertolongan dari Allah Ta'ala.

Awalnya angin terus bertambah kencang ketika baru dikumandangkan adzan. Tapi kemudian yang terjadi, MasyaAllah, badai tersebut akhirnya berhenti karena mendengar suara adzan. Sungguh pertolongan Allah Ta'ala itu datang tanpa disangka.

Inilah video badai yang berhenti karena kumandang adzan :


MasyaAllah! Badai ini Terhenti oleh Suara Adzan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top