Jumat, 26 Februari 2016

Inilah Cara Diet Praktis dan Cepat dalam Tiga Hari dengan Telur

Kebanyakan dari orang susah mendapatkan tubuh ideal meski mereka sudah melakukan diet. Diet yang dilakukan juga bermacam-macam, mulai dari diet sehat hinggai diet ekstrim. Mereka yang rajin olahraga tentunya tak keberatan jika setiap hari harus berolahraga, tapi bagi yang malas lebih memilih jalur instan.

Efek diet memang berbeda-beda bagi kebanyakan orang. Namun, dengan cara ini siapapun bisa diet dengan cepat dalam tiga hari, dengan menghindari gula, garam, pasta, dan makanan berkalori tinggi. Hasilnya pun singkat, hanya dengan tiga hari saja! Penasaran?
Telur rebus / Gambar via nomnompaleo.com
Inilah cara diet praktis dan cepat dalam tiga hari dengan telur :
  1. Hari Pertama

    Mulailah sarapan di hari pertama dengan telur rebus, dua tomat, dan secangkir teh hijau. Kemudian di siang hari, konsumsi dua putih telur, 120 gram ikan panggang atau rebus, dan segelas teh hijau. Di malam hari, makan dengan sayuran kukus, misalnya brokoli, wortel, kembang kol, kacang polong, juga kacang hijau. Untuk camilan, makanlah sebuah apel saja.
  2. Hari Kedua

    Di hari kedua, sarapan dengan dua telur rebus, sebuah pisang, serta secangkir teh hijau. Kemudian untuk menu makan siang bisa konsumsi dua putih telur, 120 gram ayam rebus tanpa kulit, dan segelas teh hijau. Dan di malam harinya, konsumsi 120 gram keju cottage, satu biskuit, serta secangkir susu rendah lemak.
  3. Hari Ketiga

    Di hari ketiga, mulailah sarapan dengan menu dua telur rebus dan segelas jus tomat. Kemudian untuk menu makan siang, konsumsi dua putih telur, 120 gram daging merah yang dimasak, serta secangkir teh hijau. Untuk makan malamnya, konsumsi dua kentang panggang, salad hijau, dan segelas teh hijau.
Kemudian cek perubahan berat badanmu. Kamu akan mendapatkan berat badan yang menakjubkan. Selamat mencoba!
Inilah Cara Diet Praktis dan Cepat dalam Tiga Hari dengan Telur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top