Jumat, 26 Februari 2016

Bingung Mau Bekerja dimana? Inilah Perusahaan Besar yang Paling Nyaman untuk Bekerja

Produktif tidaknya seseorang ketika bekerja tergantung pada situasi lingkungan kerjanya. Jika lingkungan kerjanya menyenangkan dan orang-orang yang bekerja di dalamnya juga menyenangkan, tentulah orang itu akan produktif.

Tapi, tak banyak perusahaan yang membuatnya karyawan nyaman seperti itu. Malah kebanyakan karyawan stress karena banyaknya pekerjaan yang menumpuk. Tapi, ada perusahaan di dunia yang memanjakan karyawannya. Mereka diberi tempat bekerja yang nyaman dan santi, ide kreatif dihargai dengan baik, dan tentu saja gaji yang ditawarkan besar.

Inilah perusahaan besar yang paling nyaman untuk bekerja :
  1. Google

    Perusahaan pencari raksasa yang berkantor pusat di AS ini mencatatkan namanya selama enam tahun berturut-turut dalam daftar Fortune's 100 Best Companies. Betapa tidak, perusahaan ini sangat memanjakan karyawannya.
    Perusahaan Google / Gambar via 9to5google.com
    Mereka memberikan makanan gratis secara bebas, mempersilakan bermain bersama anak, serta pusat kebugaran. Oleh karena itu, bekerja di perusahaan Google merupakan suatu prestasi dan kesuksesan luar biasa. Di kantor pusatnya pun menawarkan fasilitas yang tak kalah menarik, seperti potong rambut gratis, renang, ping pong, billiard, dan olahraga lainnya. Selain itu, Google juga memberikan jasa pijat bagi karyawannya yang stress.

    Alasan memanjakan karyawannya adalah, karena karyawan yang diberlakukan dengan baik akan memberikan hasil yang baik pula bagi perusahaan.
  2. IBM

    Perusahaan IBM /  Gambar via gadgets.ndtv.com
    Perusahaan perangkat lunak dan perangkat keras ini juga memanjakan karyawannya dengan memberikan program perjalanan gratis pada para karyawannya di kantor IBM yang ada di berbagai belahan dunia. Para karyawan juga diberi apresiasi tinggi atas ide mereka, dan mereka membahas ide mereka setiap pekan serta mengambil ide mana yang akan dipakai.
  3. Riot Games

    Namanya perusahaan game, tentu saja memberikan hiburan penuh bagi para karyawan. Betapa tidak, karyawan diberi voucher bermain game sebesar Rp 300 dollar per tahun. Perusahaan juga menyediakan film dan game yang dapat dinikmati bersama-sama.
    Perusahaan Riot Games / Gambar via stltoday.com
    Perusahaan memberikan liburan selama 21 hari, dan jika melebihi waktu tersebut karyawan tidak akan dipecat karena memang perusahaan ini tidak mengenal pemecatan.
  4. Goldman Sachs

    Goldman Sachs / Gambar via blogs.wsj.com
    Perusahaan yang bergerak di bidang investasi ini menawarkan program kesehatan yang sangat bagus. Mulai dari kesehatan wanita, tulang, kulit, terapi fisik, serta jasa pengantaran obat. Nampaknya, perusahaan ini tidak ingin karyawannya sakit.
  5. Microsoft

    Perusahaan Microsoft / Gambar via fool.com
    Perusahaan yang bergerak di bidang IT ini juga menawarkan berbagai kenyamanan di perusahaan. Mulai dari salon dan spa mini, restoran, bank, kafe, stand espresso, tempat kebugaran, dokter, serta wifi yang tersebar di berbagai tempat yang tentunya memiliki kecepatan yang tinggi.
Itulah perusahaan yang nyaman untuk bekerja. Selain gaji yang ditawarkan tinggi, karyawan juga memperoleh fasilitas yang sangat menyenangkan. Tapi, untuk diterima sebagai karyawna di perusahaan tersebut juga harus memenuhi persyaratan yang tinggi. Tertarik untuk bekerja di salah satu perusahaan tersebut?
Bingung Mau Bekerja dimana? Inilah Perusahaan Besar yang Paling Nyaman untuk Bekerja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top