Kamis, 28 Januari 2016

Ternyata Inilah Penyebab Perut Buncit

Siapa sih yang nggak mau punya perut bagus dan nggak buncit? Pasti banyak yang mau. Perut buncit memang masalah. Selain masalah penampilan, masalah kesehatan juga akan menghampirinya.

Orang yang memiliki perut buncit biasanya kurang percaya diri dengan penampilan dan biasanya dimiliki oleh orang-orang yang cuek dengan penampilan. Banyak yang menyebabkan perut buncit tanpa kita sadari.

Inilah penyebab perut jadi buncit :
  1. Makan Uang Haram

    Hasil korupsi salah satu uang haram / hungarytoday.hu
    Kalau ini belum ada penjelasan secara ilmiah sih, tapi kebanyakan karena karma. Namanya juga haram, pasti akan ada dampak buruknya. Oleh karena itu, hindari uang-uang hasil perbuatan haram, carilah uang yang halal, apalagi uangnya untuk diri sendiri dan keluarga.
  2. Jarang Olahraga

    Jarang olahraga / crystalgraphics.com
    Ini sih pasti ya, soalnya olahraga itu untuk mengkontrol berat badan dan kesehatan. Kalau makan kamu banyak dan nggak pernah olahraga, pasti perut bisa buncit. Coba kalau kamu banyak makan dan porsi olahragamu juga banyak, nggak akan kejadian ini perut buncit, karena kalori dalam tubuh banyak yang terbakar.
  3. Terlalu Banyak Makan-makanan Bergaram

    Makanan bergaram / health.com
    Ternyata garam itu membuat perut buncit juga loh! Karena dengan makan-makanan bergaram, air yang ada di dalam tubuh akan diikat oleh garam. Jadi kalau mau perut nggak buncit, kurangi makanan yang terlalu asin.
  4. Terlalu Lama Duduk

    Terlalu banyak duduk / thestar.com
    Menurut para ahli, terlalu lama duduk dapat menyebabkan perut buncit. Jadi, jika aktivitas sehari-harimu adalah dengan duduk, ada baiknya setiap 20-30 menit untuk berdiri atau berjalan-jalan sejenak.
  5. Makan sebelum Tidur

    Makan sebelum tidur / uratex.com.ph
    Memang makan sebelum tidur bisa buat perut buncit. Karena ketika kita tidur, maka proses pencernaan akan terhenti, alhasil makanan mengendap. Oleh karena itu agar ketika akan tidur tidak lapar, sebaiknya dua jam sebelum tidur kamu makan, atau jangan tidur terlalu malam agar tidak lapar sebelum tidur.
  6. Terlalu Banyak Mengejek Orang

    Terlalu banyak mengejek / aboutlifeandlove.com
    Kalau kamu suka ngejek temen kamu yang buncit, bisa-bisa suatu saat nanti perut kamu ikutan buncit. Apa yang kita lakukan ke orang lain akan berbalik lagi ke kita. Hukum karma itu berlaku guys.
Itulah hal-hal sepele yang bisa bikin perut buncit. Jadi, hindari hal-hal diatas agar perut tidak membuncit ya guys!
Ternyata Inilah Penyebab Perut Buncit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top