Jumat, 29 Januari 2016

Ngeri! Beginilah Wujud Makhluk Setengah Badan di Arab

Di dunia ini, kita hidup berdampingan dengan makhluk ghaib. Hanya sebagian saja dari manusia yang dapat melihat penampakan makhlu ghaib, tapi makhluk ghaib dapat melihat manusia. Makhluk gaib diantaranya golongan jin dan setan yang kerap kali mengganggu dan menghasut manusia.

Di tiap tempat, terdapat makhluk mitologi yang dipercayai. Tak hanya di Indonesia yang masih sangat kental akan kepercayaan keberadaan makhluk ghaibnya, di luar negeri juga ada semacam itu. Salah satunya di Arab, ada satu makhluk yang dipercaya sangat menyeramkan.
Ilustrasi nasnas / monsoondervish.wordpress.com
 Makhluk ini dikenal dengan nama Nasnas. Nasnas adalah makhluk keturunan dari manusia dan shiqq (bentuk roh jahat yang lebih rendah dari jin dan manusia). Karena persilangan inilah, membuat nasnas memiliki tubuh yang tak sempurna.

Nasnas hanya memiliki setengah kepala, satu tangan, satu kaki, setengah tubuh, dan ekor. Ia juga tidak dapat berbicara layaknya manusia karena hanya memiliki setengah pita suara. Tapi, ia bisa mengeluarkan suara dengan nada tinggi dan aneh, serta menyeramkan jika terdengar.

Nasnas suka membunuh manusia, ia biasanya berubah wujud menjadi lelaki tua jompo untuk mencari mangsanya. Ia berpura-pura mencari bantuan untuk membawakan air. Ketika korbannya datang, nasnas segera berubah wujud dan menenggelamkan korbannya.

Tapi tenang, ini hanya mitologi Arab. Kenyataannya belum ada yang pernah menunjukkan nasnas secara nyata. Tapi, tetaplah berhati-hati dan mintalah perlindungan kepada Allah Ta'ala agar dijauhkan dari mara bahaya.
Ngeri! Beginilah Wujud Makhluk Setengah Badan di Arab Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top