Jumat, 08 Januari 2016

Lucu! Yuk Nostalgia Gaya Jadul ABG sebelum ada Internet dan HP

Mencapai era modern saat ini tak lepas dari pengalaman masa lalu. Zaman dahulu, komunikasi belum semudah sekarang. Sekarang zaman sudah modern, ingin menghubungi orang tinggal tekan nomor HP tujuan, atau hubungan lewat media sosial, dan beres. Tapi berbeda dengan zaman dahulu.

Dulu masih susah, belum ada internet dan pemilik HP masih sangat sedikit. Bahkan, pemilik telepon kabel masih satu atau dua orang dalam satu lingkungan. Lalu bagaimana keadaan dulu sebelum teknologi berkembang seperti sekarang ini ya? Yuk nostalgia lagi.

Inilah gay jadul ABG sebelum ada internet dan HP :
  1. Mau Kirim-kirim Salam

    Kirim salam di radio / narzis.net
    Dulu kirim salam nggak semudah sekarang. Kerennya dulu kirim salam lewat radio. Jadi disebutin semua uneg-uneg kepada seseorang, titip kangen, dan curhat-curhat dikit sambil minta diputerin lagu. Lalu di rumah siap dengerin pesannya dibacain lewat radio.
  2. Siap-siap Rp 100 Perak kalau Mau Telponan

    Telepon umum tua / atmajayanews.wordpress.com
    Kalau kangen seseorang dan mau telpon, tinggal pergi ke telpon umum trus masukin koin Rp 100 yang gepeng itu. Kalau udah tiga menit, pasti kamu bakal denger "Tiga menit waktu anda sudah habis, silakan masukan koin lagi."
  3. Naksir, Mau Nembak Si Doi

    Naksir cewek nembak pakai surat / absoluterevo.wordpress.com
    Mau nembak cewek? Suratlah jalan yang paling favorit. Dulu belum ada sms ataupun email. Surat cinta ke doi diselipin di bukunya, di tas, atau secara frontal di mejanya. Dan siap-siap terima surat balasan ditolak atau diterima ya.
Itulah gaya jadul ABG sebelum ada internet dan HP. Kalau sekarang kembali seperti masa itu, bisa nggak ya?
Lucu! Yuk Nostalgia Gaya Jadul ABG sebelum ada Internet dan HP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top