Rabu, 16 Desember 2015

Wanita Muslim ini Dinobatkan sebagai yang Terkaya dan Tercantik di Dunia

Berbagai penghargaan sangat banyak sekali macamnya di dunia ini. Penghargaan wanita tercantik, orang terkaya, pengusaha muda terkaya, dan penghargaan lainnya.

Untuk masalah kecantikan dan kekayaan, kebanyakan datang dari para kalangan artis dan pengusaha. Tapi berikut ini, kita akan mengulas mengenai para wanita muslim yang kaya dan cantik.

Inilah wanita muslim yang dinobatkan sebagai yang terkaya dan tercantik di dunia :
  1. Sheikha Hanadi binti Nasser Ath Thani

    Hanadi adalah seorang pengusaha mislim asal Qatar. Yang membawanya pada kekayaan adalah karena pekerjaannya, yang sebagai banker, investor, pengusaha real estate, penasehat khusus bank Standard Chartered, CEO dari proyek pengembangan Al Waab City Real Estate, dan menjadi wakil CEO grup Nasser bin Khaled Al Thani & Sons.
    Sheikha Hanadi bintin Nasser Ath Thani / rfhoyat.ahlamountada.com
    Meski tak pernah disebutkan berapa jumlah harta Hanadi, tapi menurut info, kekayaan keluarga Thani mencapai lebih dari Rp 171,1 triliun.
  2. Rania Al Abdullah

    Rani Al Abdullah / blog.donga.com
    Kecantikan Ratu Rania Abdullah, istri dari Pangeran Abdullah II sudah tidak diragukan lagi. Kecantikan Sang Ratu diimbangi dengan kekayaan yang ia miliki. Meski tak disebut berapa jumlah kekayaanya, kita bisa tahu dari Pangeran Abdullah II menghabiskan miliaran uangnya untuk membuat taman hiburan Star Trek.
  3. Hajah Hafizah Sururul Bolkiah

    Selanjutnya adalah anak dari Sultan Hassanal Bolkiah, sang Sultan Brunei. Hafizah dari kecil sudah hidup bergelimang harta. Selain keluarga bangsawan, sang ayah juga ditetapkan sebagai manusia terkaya di tahun 1997.
    Hajah Hafizah Sururul Bolkiah / idanradzi.blogspot.com
    Ia juga memiliki koleksi mobil mewah seperti Rolls-Royce yang dilapisi emas 24 karat, dan memiliki 7.000 mobil yang lain. Tempat tinggalnya konon adalah yang besar du dnia dengan 1700 kamar.
  4. Fathima Kulsum Zohar Godabari

    Fathima Kulsum Zohar Godabari / arabmakeup.blogspot.com
    Jika sebelumnya kita membicarakan istri dari raja, kini adalah sang Raja itu sendiri. Yaitu Fathima Kulsum Zolhar Godabari, Raja Saudi Arabia. Sebagai negara penghasil minyak, kekayaan Fathima sangatlah banyak.
  5. Ameerah Al Taweel

    Ameerah Al Taweel / theapricity.com
    Dari Timur Tengah lagi, ada seorang wanita cantik yang merupakan Puteri dari Arab Saudi. Ameerah kini menjadi istri dari orang berpengaruh di Arab, yaiu Pangeran Al Walled bin Talal.
Itulah wanita muslim yang dinobatkan sebagai wanita terkaya dan tercantik di dunia.
Wanita Muslim ini Dinobatkan sebagai yang Terkaya dan Tercantik di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top