Selasa, 15 Desember 2015

Unik! Dikerubungi Cewek setelah Ia Ditolak

Kisah cinta memang unik. Mulai dari orang yang terlibat dalam kisah cinta tersebut, hingga tingkah laku lucu yang tak seperti biasanya.

Orang yang jatuh cinta pasti akan berfikir untuk melakukan berbagai cara unik agar orang yang ia cintai mau menerimanya. Seperti kisah unik seorang lelaki yang menyatakan cinta kepada seorang perempuan.
Surat unik Alfonso untuk Naomi / citizndaily.com
Sebuat saja lelaki itu Alfonso, ia adalah mahasiswa dari University of Southampton, begitu juga Naomi Lucking, yang merupakan perempuan yang dicintai Alfonso.

Kala itu, Alfonso berada di perpustakaan yang sama dengan Naomi. Seperti kebanyakan perpustakaan, dilarang bersuara keras dan tidak memungkinkan orang-orang untuk mengobrol.

Dengan ide kreatifnya, Alfonso menulis pada secarik kertas, berupa obrolan di Whatsapp yang berbunyi :
"Jangan mengganggu, aku belajar...dan minum kopi." 
"Maaf mengganggu belajarmu, tapi benar-benar perlu bertanya...Maukah kau minum kopi bersama seseorang."

Di kertas itu juga, Alfonso menuliskan dua pilihan yang mewakili jawaban diterima atau tidaknya Alfonso oleh Naomi, yaitu :
"Tentu, Kenapa tidak? Hidup terlal pendek." 
"Tidak terima kasih! Saya punya pacar yang tingginya tujuh kaki."

Menurut Naomi, hal itu sangat unik dan kreatif. Ia kemudian mengunggah di akun jejaring sosial miliknya. Dan sejak gambar itu diunggah, sebanyak kurang lebih 30.000 orang men-share gambar tersebut.

Meski begitu, Naomi tidak menerima cinta Alfonso karena Naomi sudah memiliki pacar. Meskipun ditolah Naomi, malah banyak perempuan yang tertarik dengan Alfonso.

Peribahasa mati satu tumbuh seribu memang ada ya readers!
Unik! Dikerubungi Cewek setelah Ia Ditolak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top