Senin, 14 Desember 2015

Miris! Gara-gara tak Kerjakan PR, Bocah ini Ditangkap Polisi

Pasti semua ingat cerita klasik Doraemon dan Nobita, dimana Nobita adalah anak paling malas yang tidak pernah belajar dan mengerjakan PR. Pekerjaan sehari-hari Nobita hanyalah bermain dan bermain.

Di dunia nyata sendiri, kejadian malas mengerjakan PR juga sangat banyak. Paling orang tua hanya mengingatkan anak-anaknya untuk segera mengerjakan PR. Jika tak menurut barulah orang tua akan memarahi anaknya.
Sean yang tengah diborgol polisi / examiner.com
Tapi, hal ekstrim yang dilakukan oleh seorang ibu asal Columbus, Negara Bagian Georgia, Amerika Serikat, bernama Chiquita Hills. Hills bekerja sama dengan pihak kepolisian setempat untuk menangkap Sean, anaknya yang berumur 10 tahun itu ketika ia tidak mau  mengerjakan PR.

Saat itu, Hills tengah memerintahkan Sean untuk mengerjakan PR. Namun, Sean menolak perintah ibunya. Tak hanya malas mengerjakan PR, Sean juga merupakan anak nakal yang tidak mau menurut orang tua dan gurunya.

Karena geram dengan tingkah anaknya, Hills mengancam Sean akan dilaporkan ke polisi jika ia tidak menuruti perkataan ibunya. Ancaman Hills hanya dianggap Sean sebagai angin lalu.

Tapi, malang bagi Sean ketika polisi tiba-tiba datang. Sean langsung diborgol dan dimasukkan ke dalam mobil polisi. Jeritan tangis Sean semakin membahana tatkala polisi menggiringnya ke mobil yang berjeruji besi itu.

Selama lima menit, Hills dan para polisi mengamati Sean yang sedang menangis di dalam mobil. Mereka berharap setelah hal ini dilakukan, Sean akan menuruti orang tua juga gurunya dan tidak malas lagi mengerjakan PR.

Benar saja, setelah lima menit berlalu, Sean telah menyesali perbuatannya. Ketika turun dari mobil, Sean langsung memeluk ibunya dan menyesal akan perbuatannya. Ia berjanji supaya ia tidak nakal lagi.

Waw esktrim juga ya cara si ibu ini! Ada yang berani melakukan hal yang sama seperti hukuman Hills pada Sean?
Miris! Gara-gara tak Kerjakan PR, Bocah ini Ditangkap Polisi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top