Selasa, 29 Desember 2015

Jangan Khawatir, Pekerjaan Bergaji Tinggi ini Cocok untuk Kamu yang Pemalas

Menjadi kaya memang dambaan semua orang. Dengan harta yang melimpah, orang dapat melakukan apapun yang ia inginkan. Tapi, untuk menjadi kaya diperlukan proses yang berat, salah satunya bekerja.

Bekerja pun tak hanya bekerja untuk mendapatkan uang yang banyak. Dibutuhkan kerja keras dan pantang menyerah untuk mendapatkannya. Itu dapat dengan mudah dilakukan bagi mereka yang memiliki semangat kerja yang tinggi, tapi bagaimana dengan si malas? Yang bergerak saja malas. Tapi jangan khawatir!

Inilah pekerjaan bergaji tinggi buat kamu yang pemalas :
  1. Tester Hotel

    Tester Hotel / businessinsider.com
    Orang mana yang tak mau memiliki pekerjaan sebagai tester hotel, dimana ia hanya mencoba fasilitas yang disediakan oleh hotel. Pekerjaan ini cocok sekali untuk pemalas. Yang bekerja di sini bisa saja siapapun, tapi biasanya pihak hotel yang menawarkan orang untuk menjadi tester yaitu mereka yang memiliki blog atau situs travel.
  2. Relawan Studi Kasus tentang Tidur

    Tester tempat tidur rumah sakit / rumahsakitmitrakemayoran.com
    Hampir sama dengan tester hotel, pekerjan ini mengharuskan si partisipan untuk tidur di tempat tidur rumah sakit. Meski hanya tidur di rumah sakit, dalam sehari tidur si pekerja bisa mendapatkan upah sebesar $ 1.000.
  3. Pemeran Figuran Film

    Figuran / jurnaland.blogspot.com
    Jangan salah, pemeran figuran film yang hanya muncul sedikit bahkan tidak terlihat wajahnya pun dapat memiliki gaji yang besar. Apalagi di Amerika, mereka yang tergabung dalam Screen Actors Guild (SAG), gajinya sehari bisa mendapat $ 150.
  4. Tester Video Game

    Tester video game / savegehenrymagazine.com
    Buat kamu pemalas yang juga penggila game, kamu bisa mencoba pekerjaan ini. Yang harus kamu lakukan hanyalah duduk dan memainkan game, kemudian memberikan komentar baik buruknya game tersebut. Dan upah yang kamu dapatkan bisa mencapai $ 10 - $ 18 per jam.
  5. Orang Asing yang Profesional

    Orang asing yang profesional / businessinsider.com
    Maksudnya di sini, kamu dipekerjakan untuk menjadi orang luar yang profesional. Dengan memakai pakaian rapi, jas dan dasi, bertingkah kharismatik dan berjabat tangan dengan para bussiness man. Dalam seminggu, bisa mendapatkan upah sebesar $ 1.000 - $ 1.600.
  6. Membawa Jalan-jalan Peliharaan Orang lain

    Membawa jalan-jalan peliharaan orang lain / k9doorways.gr
    Tak hanya pengasuh bayi, ada juga pengasuh hewan, yang tugasnya mengajak hewan peliharaan milik orang yang sibuk dan tak sempat melakukannya sendiri. Tugas ini cocok untuk kamu yang suka berjalan-jalan.
  7. Programmer Komputer

    Programmer komputer / canadavisa.com
    Buat kamu pemalas tapi kreatif, kamu bisa menjadi programmer komputer. Karena pekerjaan ini tidak terlalu banyak bergerak, kamu bisa memrogram sambil makan-makan dan santai. Tapi, upah yang kamu peroleh akan tinggi.
Itulah pekerjaan buat kamu pemalas yang tidak banyak menguras tenaga dan waktu. Mau coba yang mana?
Jangan Khawatir, Pekerjaan Bergaji Tinggi ini Cocok untuk Kamu yang Pemalas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top