Kamis, 31 Desember 2015

Inilah Tips Perawatan untuk Wanita Usia 20 Tahunan

Umur 20 tahunan adalah puncak dari kehidupan. Kamu bisa lakukan apapun yang kamu mau. Kamu masih bisa bebas mencoba segalanya.

Tubuhmu juga memancarkan aura kecantikannya, terutama kulit. Kulitmu akan terlihat lebih bagus. Meski begitu, kamu harus tetap menjaga tubuhmu agar tetap terawat, karena kamu tidak bisa hanya mengandalkan kealamian kondisi tubuh.

Inilah tips perawatan untuk wanita usia 20 tahunan :
  1. Memakai Krim Malam

    Memakai krim malam / theraderm.net
    Gunakan krim malam setiap harinya, lebih baik krim itu mengadung zat retinol. Dengan begitu, kekencangan, kekenyalan, kelembutan, dan halusnya kulitmu akan terus terjaga.
  2. Memakai Krim Mata

    Menggunakan krim mata / usefulhomeremedies.com
    Karena area sekitar mata itu sensitif, mulai dari garis keriput, penuaan dini, hingga warna kehitaman. Maka sebaiknya gunakan krim mata agar dapat mengurangi masalah tersebut. Setidaknya mencegah lebih baik daripada mengobati.
  3. Selalu Memakai Sunscreen

    Memakai sunscreen / kimberlysnyder.com
    Indonesia selalu disinari matahari sepanjang tahun. Sinaran matahari yang langsung mengenai kulit ini bisa menyebabkan kulit kering, gelap, kasar, dan mengalami penuaan dini. Dengan begitu, kamu baiknya menggunakan sunscreen yang mengandung SPF dan PA+.
Itulah tips perawatan tubuh buat kamu yang sudah memasuki usia 20 tahun. Jaga dan rawat terus tubuhmu ya ladies!
Inilah Tips Perawatan untuk Wanita Usia 20 Tahunan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top