Sabtu, 05 Desember 2015

Gaji Norman Kamaru Ketika Tak Lagi Jadi Artis

Semua orang dapat tenar dengan cara apapun, salah satunya melalui Youtube. Situs video sharing yang didirikan pada tahun 2005 ini selain membuat orang tenar, juga dapat mendatangkan uang bagi penggunanya.

Salah satunya adalah fenomena Norman Kamaru. Pastilah masih membekas di ingatan kita beberapa tahun silam mengenai seorang Polisi berpangkat Briptu menari India dan diunggah ke Youtube. Dan sejak saat itu, ia terkenal.
Norman Kamaru / skanaa.com
Terkenalnya Norman membuatnya lebih sibuk, disamping pekerjaannya sebagai Polisi, ia juga menerima job sebagai pengisi acara di beberapa stasiun televisi dan acara-acara off air. Karena hal itulah, ia dengan mantap mengundurkan diri dari kepolisian guna mengejar mimpinya menjadi artis.

Tapi setelah mundur dari kepolisian, Norman jarang sekali terlihat di televisi lagi. Namanya kian meredup dan seolah hilang. Belakangan diberitakan bahwa ia mendirikan bisnis rumah makan yang menjual bubur Manado.

Sonny, manajer Norman mengaku bahwa menjadikan seseorang sebagai artis itu tidak mudah, seperti halnya Norman. Ia menambahkan bahwa kini Norman jarang terlihat di televisi lantaran sibuk dengan bisnis kulinernya. Norman juga lebih memilih job off air daripada on air.

Norman menuturkan bahwa setelah namanya tidak tenar lagi di televisi, ia kemudian sekolah menjadi Disc Jokey (DJ) pada tahun 2013. Ia juga kerap mengisi acara-acara. Gajinya sebagai DJ kisaran Rp 15 - 20 juta. Sedangkan jika menyanyi bisa mencapai Rp 35 juta. Dan tentunya itu lebih banyak daripada harus tampil di televisi.

Walaupun sudah jarang tampil di televisi, tapi ia tetap menggeluti dunia artis. Ia juga tak peduli jika ia jarang tampil di televisi. Yang penting baginya adalah dapat menghibur banyak orang dan dikenal karena memiliki banyak keahlian.

Kaget ya Norman jadi DJ? Penasaran? Ini videonya :


Gaji Norman Kamaru Ketika Tak Lagi Jadi Artis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top