Senin, 21 Desember 2015

Heboh! Musisi ini Pernah Menyerang Fansnya Sendiri

Menjadi seorang musisi otomatis sudah siap untuk terkenal. Apalagi jika karya-karyanya bagus, pastilah banyak fans yang menyukainya.

Terlepas dari itu semua, terkadang fans menunjukkan sifat yang berlebihan terhadap idolanya. Bahkan, tanpa sadar musisi tersebut menyerang fansnya karena mereka bertindak berlebihan.

Inilah musisi yang pernah menyerang fansnya sendiri :
  1. Kid Cudi

    Kid Cudi / mtv.com
    Salah seorang fans dari rapper Kid Cudi melempar dompet ke panggung saat konser pada tahun 2009 lalu. Langsung saja Kid Cudi yang kesal turun dari panggung dan memukul wajah fansnya. Tapi nampaknya Kid Cudi menyesal, karena setelah peristiwa itu Kid Cudi membawa fans yang pernah ia pukul tersebut ke panggung dalam konser selanjutnya.
  2. Pitbull

    Pitbull / sandiegoreader.com
    Lagi-lagi di tahun 2009, kali ini adalah konsernya Pitbull. Dimana ia kesal pada fansnya yang melempar uang ke panggung berkali-kali. Kalau di Indonesia wajar ya karena ini dianggap saweran, hehehe. Tapi menurut Pitbull ini penghinaan untuknya dan langsung saja ia menonjok wajah sang fans itu.
  3. Justin Bieber

    Justin Bieber / thetimes.co.uk
    Justin Bieber terkenal sangat arogan dan sombong tak hanya pada fans, tapi pada semua orang. Pelantun lagu 'What do You Mean' itu kerap kali menunjukkan perilaku tak baiknya. Kali ini terjadi di sebuah klub malam, dimana ada seorang gadis yang melirik JB terus-terusan. Geram karena dilihat terus, JB akhirnya memukuli cewek tersebut. Butuh dua orang penjaga untuk melerai amukan JB itu.
  4. Billie Joe Armstrong

    Billie Joe Armstrong / rebelcircus.com
    Vokalis sekaligus gitaris Green Day ini kerap kali menunjukkan sikap kekerasannya. Kal ini, Billie kesal dengan salah satu fansnya yang entah apa yang fans itu lakukan hingga Billie kesal. Kemudian Billie melempar gitarnya, mengambil cannon ball dan melemparnya ke arah penonton hingga pertunjukan harus dibubarkan.
  5. Tim McGraw

    Tim McGraw
    Ketika sedang konser, kaki Tim McGraw dipegang oleh salah satu fansnya. Kesal karena kaki tak dilepaskan, Tim McGraw kemudian menampar fans tersebut. Akhirnya, di lain kesempatan fans tersebut mendatangi Tim McGraw dan meminta ganti rugi. Meski beralasan agar kakinya dilepas, Tim McGraw tetap harus ganti rugi dengan membayar fans tersebut agar masalah selesai.
  6. Rihanna

    Rihanna / thefrisky.com
    Tak hanya musisi lelaki yang berlaku kasar pada fans, musisi perempuan pun juga. Salah satunya adalah pelantun lagu 'Umbrella' yaitu Rihanna. Pada saat konser, Rihanna sedang berada di pinggir panggung untuk menyalami fansnya, tapi salah satu fans tidak mau melepas tangan Rihanna. Akhirnya, Rihanna memukul kepala fans itu dengan microfon dan melanjutkan menyanyi.
Itulah musisi yang pernah menyerang fansnya. Seharusnya, publik figur dan fans itu bersimbiosis mutualisme. Karena tanpa fans, publik figur bukanlah apa-apa. Juga, kalau jadi fans jangan keterlaluan ya, publik figur pun punya batas kesabarannya dan tidak bisa meladeni fans terus-terusan.
Heboh! Musisi ini Pernah Menyerang Fansnya Sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top