Kamis, 31 Desember 2015

Hati-hati jika Matamu Mengalami Tanda ini!

Mata merupakan bagian sensitif dalam tubuh. Mata terdiri dari bagian-bagian yang lembut. Juga di dalam mata yang kecil ini, terdapat ratusan syaraf yang memiliki fungsi menakjubkan masing-masing.

Meski organ tubuh yang kecil, mata dapat mendeteksi penyakit di dalam tubuh. Salah satunya penyakit jantung.
Pola garis di mata / vena-artery-coronery
Sebuah penelitian menemukan bahwa gejala di dalam mata, seperti garis yang ada di dalam mata. Melalui mata, risiko penyakit jantung dapat diketahui tanpa harus melakukan prosedur pemeriksaan jantung.

Coba lihat di bola matamu, jika terdapat pola garis pada venaartery coroery jantung yang terlihat pada sclera mata kanan atau kiri, pada contoh garis terlihat pada mata sclera kiri pada zona artery coronery.

Garis ini biasa disebut dengan istilah ular hamil atau garis-garis danau. Jika ada pada mata kiri, sebaiknya kamu berhati-hati karena biasanya mereka yang terdapat pola garis seperti ini sudah mengeluhkan adanya tanda penyakit jantung. Seperti sesak, kaku pada bahu dan leher, bahkan ada yang sudah menggunakan ring.

Jika kamu menemukan tanda semacam ini pada matamu, jangan khawatir. Kamu harus lebih rajin jaga kesehatan dengan menerapkan pola makan yang baik, tidak mengkonsumsi roko dan jauhi perokok. Jangan lupa juga untuk selalu berolahraga.

Jangan menyerah demi kesehatan ya guys!
Hati-hati jika Matamu Mengalami Tanda ini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top