Rabu, 02 Desember 2015

Aneh! Orang Kaya ini malah Senang tinggal di Tempat Kumuh

Orang-orang kaya biasanya senang dengan hal-hal yang glamor. Hidup nyaman dan tentram di hunian mewahnya dengan segala fasilitas kelas atas yang pastinya membuat siapapun iri.

Ketika mereka bepergian pun mereka menyewa hotel atau resort bintang lima. Tapi, ada model resort yang didirikan dengan model seperti pemukiman kumuh dan penyewa resor tersebut bukanlah masyarakat kelas bawah, melainkan para konglomerat!

Tampak dari luar salah satu resor Emoya Estate / safarinow.com
Resort ini bernama Shanty Town, yang didirikan oleh Emoya Estate. Emoya Estate sendiri merupakan developer hotel terbaik di dunia. Biasanya, Emoya Estate menawarkan hunian mewah dan ditujukan oleh para konglomerat karena harganya yang sangat mahal.
Resor lain yang ada di Shanty Town / enca.com
 Resor ini terletak di Afrika Selatan. Dari luar tampak sekali seperti pemukiman kumuh. Dengan dinding dari lembaran seng dan bentuknya pun kecil, persis seperti pemukiman kumuh. Tapi jangan salah, di bagian dalamnya kamu tetap disuguhi kenyamanan dan kemewahan seperti tinggal di resor mewah.

Resor ini walaupun dari luar dindingnya berupa seng, tapi di dalamnya terdapat berbagai perabotan yang masih baru, ada tempat tidur yang bersih, kompor logam, pemanas ruangan, kamar mandi, juga sinyal wifi.
Ini ruangan di dalam resor kumuh itu, cukup mewah bukan? / emoya.co.za
Orang-orang kaya terutama yang tinggal di Afrika Selatan berbondong-bondong menyewa resor tersebut. Alasannya adalah karena mereka ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi masyarakat miskin.

Hmmm, ada saja ya yang membayar mahal untuk tinggal di tempat kumuh, readers?
Aneh! Orang Kaya ini malah Senang tinggal di Tempat Kumuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top