Kamis, 19 November 2015

Wow! Pantai Unik itu dapat Bernyanyi Merdu

Pantai adalah satu satu tempat favorit semua orang untuk melepas penat. Aroma air pantai dipadu dengan pasir putih membuat siapa saja betah berlama-lama di pantai.

Pantai biasanya juga digunakan untuk berjemur. Karena sinar matahari di pantai lebih terik daripada di gunung atau dataran biasa. Biasanya di pantai kamu akan bermain-main dan bersantai sambil berjemur. Tapi, di pantai ini kamu bisa melakukan refleksi melalui suaranya.
Morske Orgulje / croatia.hr
Pantai ini terletak di Kroasia dan dikenal sebagai 'Morkse Orgulje'. Pantai yang terletak di wilayah Zadar ini dirancang oleh Nikola Basic dan resmi pada tahun 2005. Bangunan pantai ini merupakan bekas reruntuhan pasca Perang Dunia II.

Pantai ini terkenal karena mengeluarkan bunyi-bunyi unik yang menarik banyak wisatawan. Panjang pantai ini adalah 100 meter dan bisa mengeluarkan suara merdu ketika tersapu ombak.

Banyak anak yang mendengarkan musik di pantai ini hingga menempelkan telinganya di beton, karena musik dihasilkan dari angin dan air laut yang memasuki pipa di tangga beton.

Kabarnya, suara dari beton itu dapat menghilangkan stress. Jadi buat kamu yang suntuk, silakan datang saja ke Morkse Orgulje.
Wow! Pantai Unik itu dapat Bernyanyi Merdu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top