Senin, 23 November 2015

Unik! Jempol Diacungkan oleh Bayi yang masih di Kandungan

Sudah sewajarnya bagi seorang ibu yang sedang mengandung memeriksakan kondisi kehamilannya. Mereka biasa menggunakan USG untuk melihat kondisi bayi apakah baik-baik saja di dalam perut.

Dengan USG, apa yang terjadi di dalam perut dapat terlihat, dan jika ada kelainan bisa segera terdeteksi. Tapi, hal aneh terjadi ketika ibu ini melakukan USG terhadap anaknya.
Hasil USG dari bayi Paul dan Cheryl, terlihat tangannya mengacungkan jempol / metro.co.uk
Ini adalah calon bayi dari pasangan Paul Schofield dan Cheryl Stevenson. Kala itu, mereka sedang memeriksakan kandungan dengan USG. Awalnya mereka kecewa karena gambar yang dihasilkan tidak jelas.

Setelah dilihat lebih jauh lagi, gambarnya mulai terlihat. Bayi itu terlihat meringkuk di seperti bola dan anehnya, tangannya mengacungkan jempol. Seolah ia berkata, "Ibu, Ayah, aku baik-baik saja di sini."

Melihat kejadian itu, Cheryl, Paul, dokter, dan para perawat tertawa bahagia bersama. Mereka menganggap ini kejadian aneh dan unik, dan merupakan suatu pertanda baik.

Pasangan suami istri itu sangat bahagia, ditambah lagi ketika mereka mengetahui bahwa jenis kelamin dari bayi itu adalah laki-laki.
Kebahagiaan pasangan Paul dan Cheryl / manchestereveningnews.co.uk
Semoga acungan jempol dari bayi itu memang suatu pertanda baik bagi Paul dan Cheryl, juga bagi bayi itu sendiri ya.
Unik! Jempol Diacungkan oleh Bayi yang masih di Kandungan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top