Kamis, 19 November 2015

Ngeri! Kejadian di Pemakaman ini Membuatmu Merinding

Kematian akan datang kepada siapapun. Tak terkecuali dirimu! Tapi, waktu dan tempat dimana nyawamu akan dicabut hanya Tuhan yang tahu.

Ketika meninggal, tentu saja orang akan dikuburkan. Anehnya, peristiwa-peristiwa berikut ini merupakan kejadian nyata di pemakanan, dimana mereka yang sudah mati dapat hidup kembali dan menggali kuburnya sendiri agar bisa keluar. Penasaran? Inilah kisahnya.

Inilah kejadian di pemakaman yang akan membuatmu merinding :
  1. Upacara Pemakanan yang Dihentikan oleh Mayat itu Sendiri

    Gilberto adalah seorang pria Brazil. Ia dinyatakan meninggal di tempat kerja karena adanya insiden penembakan yang terjadi di tempat kerjanya. Mayatnya pun telah dibawa pulang oleh keluarga dan hendak dimakamkan.
    Gilberto dan temannya yang mirip / dailymail.co.uk
    Namun, hal aneh terjadi. Ketika hendak dimakamkan, seseorang menghentikan acara tersebut dan orang itu adalah Gilberto! Ia menghentikan sendiri upacara pemakamannya. Dan ternyata, yang ada di dalam peti mati itu adalah teman Gilberto yang memiliki wajah yang sama dengannya.
  2. Badut Aneh di Pemakaman

    Badut aneh di pemakaman / greenwoodcemeteryclown.weebly.com
    Di area pemakaman kota New York, terdapat pemandangan aneh yang tertangkap kamera. Betapa tidak, kamera itu menangkap seorang badut yang membawa balon dan berjalan di pemakaman. Ia berjalan ke arah barat kemudian menghilang di sebuah bukit di ujung pemakaman.
  3. Pria Brazil keluar dari Pemakamannya

    Pria Brazil ini berusaha keluar satelah dimakamkan / thesun.co.uk
    Satu lagi kisah tentang pemakaman dari Brazil. Pada saat itu, seorang lelaki yang tidak disebutkan namanya ini sudah meninggal dan keluarga sudah menguburkannya. Namun, terdengar suara erangan dari dalam tanah. Tak lama kemudian, pria itu keluar dari pemakamannya. Tentu saja para pelayat takut dengan kejadian itu.
  4. Wanita Berteriak dari dalam Liang Kubur

    Ilustrasi / slate.com
    Kisah ini hampir sama dengan kisah pria Brazil tadi. Tapi, wanita ini hanya bisa menggedor-gedor peti matinya karena tidak kuat membuka sendiri. Dan malangnya, setelah dikeluarkan wanita ini menjadi benar-benar meninggal. Mungkin karena nafas dan tenaganya habis.
  5. Gadis Aneh di Pemakaman

    Gadis bergaun putih yang berjalan di pemakaman / youtube.com
    Sebuah kamera menangkap gambar seorang gadis yang memakai gaun berwarna putih. Ia terlihat menunduk dan tidak membawa bunga. Kemudian ia berjalan kembali tanpa memperhatikan sekitar. Benar-benar aneh.
Wow! Ngeri ya? Jika sudah berhubungan dengan kematian dan pemakaman pasti siapapun akan bergidik ngeri.
Ngeri! Kejadian di Pemakaman ini Membuatmu Merinding Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top