Selasa, 17 November 2015

Miris! Ternyata selama ini Kita Ditipu Pengemis yang Pura-pura Buntung!

Susahnya mendapatkan pekerjaan membuat orang rela melakukan hal apapun yang dapat mendatangkan uang. Contohnya adalah mengemis.

Banyak orang dari berbagai daerah datang ke ibu kota untuk mengemis. Bahkan, mereka mengemis dengan membuat tubuhnya terlihat cacat agar mendapat belas kasihan dari orang lain.

Aris sedang memperlihatkan tipuannya / youtube
Beberapa hari lalu, Satgas Pelayanan, Pengawasan dan Pengedalian Sosial (P3S) Dinas Sosial DKI Jakarta, melakukan razia terhadap pengemis di ibu kota. Kemudian, petugas menaruh kecurigaan pada salah satu pengemis yang memakai baju kuning dan celana panjang dan terlihat kakinya buntung. 

Petugas lalu meminta pengemis tersebut memperlihatkan kakinya. Tak berkutik karena diminta petugas, akhirnya pengemis yang diketahui bernama Aris Stianto asal Boyolali ini memperlihatkan kakinya yang ternyata hanya ditekuk ke belakang, tidak cacat. 

Pria berusia 27 tahun ini memperlihatkan trik kaki buntungnya dengan membuka celana dan mengeluarkan kaki kirinya yang dilipat dengan menahan malu. Ia juga mengaku telah melakukan aksi kebohongannya ini sejak tahun 2008. 

Trik Aris bisa dilihat di video di bawah ini, tapi jangan ditiru ya!

Miris! Ternyata selama ini Kita Ditipu Pengemis yang Pura-pura Buntung! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top