Kamis, 05 November 2015

Mau Menurunkan Berat Badan 1 Kg Sehari? Ikuti Cara ini!

Memiliki berat badan yang ideal adalah dambaan setiap orang. Karena, berat badan yang pas akan membuat penampilan menjadi lebih baik, juga tidak susah ketika mencari ukuran baju.

Untuk itu semua, biasanya orang, terutama wanita melakukan diet. Tapi, kadang diet yang dilakukan tidak sesuai dan malah menjadikan dirinya tersiksa. Artikel ini akan membahas cara menurunkan berat badan tanpa menyiksa tubuhmu.
Teh hijau dan susu / recipes.sparkpeople.com
Caranya adalah dengan mengkonsumsi susu dan teh hijau. Teh hijau terkenal sebagai minuman yang ampuh untuk menurunkan berat badan.

Bahan-bahan cepat untuk menurunkan berat badan dalam sehari :

Bahan yang perlu disiapkan adalah susu rendah lemak sebanyak 2 liter dan 3 sendok makan teh hijau. Untuk teh hijau, gunakan teh hijau yang sudah terkenal kualitasnya. 

Cara membuat ramuan amali penurun berat badan dalam sehari :

Cara membuatnya, rebus susu hingga kira-kira 70 derajat celcius. Setelah susu panas, campurkan teh hijau dan aduk hingga larut. Dinginkan dengan cara ditutup dan simpan selama 30 menit. Setelah itu saring ramuan tersebut dan minum setiap 2 jam hingga habis. Tapi ingat, jangan minum cairan lain selain ramuan ini. Dan buktikan perubahan berat badanmu yang berangsur turun.

Tapi ingat, sebelum mencoba ramuan ini pastikan tekanan darahmu stabil karena ramuan ini tidak dianjurkan bagi mereka yang memiliki tekanan darah rendah. Juga kamu yang alergi dengan susu, dilarang keras mencoba ramuan ini.

Silakan dicoba tips ini dan semoga program penurunan berat badanmu berhasil. Selamat mencoba!
Mau Menurunkan Berat Badan 1 Kg Sehari? Ikuti Cara ini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top