Kamis, 12 November 2015

MasyaAllah! Penyakit Kronis Lelaki ini Sembuh setelah Menunaikan Haji

Penyakit yang diderita oleh seseorang bisa jadi sebagai peringatan bagi orang itu untuk bertaubat kepada Allah SWT. Segala penyakit itu pasti ada obatnya. Allah SWT tidak akan menurunkan penyakit jika tidak ada penawarnya.

Bisa jadi, penyakit yang kronis pun dapat disembuhkan dengan hal yang tidak terpikirkan sebelumnya karena bantuan Allah SWT. Seperti kisah seorang lelaki mualaf ini.
Siluet orang berhaji / conie-sema.blogspot.com
Seorang lelaki mualaf yang kaya ini adalah penderita diabetes akut. Bahkan saking bahayanya, dokter memvonis bahwa umurnya tidak lebih dari dua bulan, karena luka di kakinya akibat diabetes sudah sangat parah. Bahkan, baunya tercium hingga 200 meter.

Merasa umurnya sudah tidak lama lagi, sang lelaki kemudian berniat untuk pergi haji. Jika umurnya sudah tidak lama lagi, ketika meninggal tenanglah ia karena sudah menyelesaikan rukun Islam yang ke lima.

Niat baiknya ini banyak yang mencibir. Hanya paman dan anak-anaknya lah yang mendukung. Dengan mantap karena Allah SWT, lelaki itu pun pergi berangkat ke tanah suci.

Ketika masuk mobil, begitu anehnya bahwa luka lelaki itu tidak tercium baunya. Sepupunya berkata, "Lukamu nggak bau ya?." Kemudian lelaki itu menjawab dengan bergurau, "Mungkin hidungmu sedang flu."

Ketika di berada di gurun pasir, sekitar Masjidil Haram, lelaki itu berguling-guling di gurun pasir. Orang menganggap ia orang gila. Namun, dengan tanpa memedulikan sekitar, lelaki itu tetap berguling-guling.

MasyaAllah, luka yang ia derita akhirnya sembuh dan tidak ada bekas sedikitpun. Ia kemudian menghubungi dokter yang memvonisnya. Sang dokter sangat terkejut, ia meminta lelaki itu untuk memeriksakan dirinya lagi.

Setelah beribadah haji, lelaki itu pergi ke Singapura dimana ia berobat. Dan melihat hal tersebut, dokter mengatakan bahwa lelaki itu tidak sakit lagi.

Karena kesembuhannya, ia bernadzar bahwa 1.000 pohon durian dari 1.700 pohon durian yang ia miliki akan ditebang, dan ia mendirikan mushola di atas tanahnya.

Dan benar saja, sebanyak 1.000 pohon durian Bangkok miliknya ia tebang dan berdirilah mushola yang bagus dan bersih di tengah kebunnya.

Kini, lelaki itu tinggal di Jakarta bersama istri dan kelima anaknya. Lelaki itu mengatakan bahwa, ia sudah berobat kemanapun demi kesembuhannya, dan jika dikumpulkan uangnya sudah bisa membeli tiga mobil. Tapi berkat Allah SWT, dengan beribadah haji ia dapat sembuh total tanpa penyakit.

Sahabat, yakinlah pada Allah SWT. Allah SWT akan menyembuhkan penyakit hamba-Nya asal hamba-Nya terus berikhtiar dan berdoa kepada Allah SWT. Semoga kisah nyata ini dapat menginspirasi kita semua. Aamiin.
MasyaAllah! Penyakit Kronis Lelaki ini Sembuh setelah Menunaikan Haji Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top