Selasa, 03 November 2015

Horor! Inilah Pengakuan Mengerikan tentang Teman Khayalan

Menjadi anak kecil adalah saat dimana kamu bisa puas bermain. Bermain bersama teman, bersama keluarga, bermain sendiri, bahkan bermain bersama teman yang tak terlihat.

Beberapa orang percaya bahwa anak kecil dapat meihat sesuatu yang tidak dapat dilihat oleh orang dewasa. Dan para orang tua juga mengaku bahwa anaknya memiliki teman khayalan yang tak terlihat.

Inilah pengakuan mengerikan tentang teman khayalan :
  1. Lelaki tanpa Wajah

    Ilustrasi lelaki tanpa wajah / exploitationfilm.blogspot.co.uk
    Seorang ibu menceritakan tentang apa yang dialami anaknya yang berusia tiga tahun. Sang anak bercerita bahwa ada orang yang tinggal di bawah kolong tempat tidur mereka. Dan ketika sang ibu bertanya bagaimana wajah lelaki itu, sang anak menjawab, "Oh lelaki itu tidak memiliki wajah, Bu."
  2. Kelly

    Ilustrasi hantu di film Amittyville / youtube.com
    Ini kisah oleh orang tua tentang anaknya yang berumur tiga tahun. Saat itu, sang Ayah sedang menonton film Amityville dan sang anak berteriak sambil menunjuk hantu bermata hitam di film tersebut seraya berkata, "Itu mirip seperti Kelly!."

    Lalu sang Ayah bertanya siapa Kelly. Kemudian sang anak bercerita bahwa Kelly adalah teman gadisnya yang tinggal di dalam lemari kamarnya, ia juga yang menemaninya ketika tidur dan sang anak sering bermain dengan Kelly.
  3. Victoria Meadowbrook

    Ilustrasi Victoria / pinterest.com
    Seorang kakak menceritakan pengalaman adiknya yang berumur empat tahun. Adiknya bercerita bahwa ia memiliki teman bernama Victoria Meadowbrook. Victoria adalah gadis paling cantik yang pernah ia lihat. Tapi hal yang seram adalah, Victoria selalu melayang di atas tempat tidur ketika ia tidur.
  4. "Sssttt, Aku Sedang Dihukum"

    Ilustrasi sedang dihukum/ youtube.com
    Ini kisah seorang gadis berumur 17 tahun yang diminta menjaga anak temannya yang berusia enam tahun. Kala itu, sang gadis berniat melihat anak tersebut di kamarnya apakah sudah tidur atau belum. Namun, gadis itu terkejut ketika sang anak malah berdiri di sudut ruangan dan menghadap dinding.

    Melihat hal itu, sang gadis bertanya, "Apa yang kau lakukan?." Kemudian anak itu menjawab, "Ssstt, tinggalkan kami, aku sedang dihukum oleh dia," katanya sambil menunjuk sesuatu di sampingnya yang sebenarnya tidak ada apa pun.
  5. Bisikan Maut

    Ilustrasi bisikan maut/ tanktronic.com
    Seorang Ibu bercerita mengenai anaknya yang katanya memiliki penjaga yang ia sebut "Malaikat". Kala itu, sang Ibu mendengarkan anaknya berbicara sendiri dengan sesuatu yang dia sebut "Malaikat" itu. Sang anak berkata,"Aku tidak bisa membunuhnya, dia Ayahku satu-satunya." Mendengar hal itu, sang ibu langsung ketakutan.
Itulah pengakuan mengerikan tentang teman khayalan. Hati-hati dengan teman khayalan anakmu atau saudaramu ya, bisa saja itu merupakan suatu pertanda.
Horor! Inilah Pengakuan Mengerikan tentang Teman Khayalan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top