Jumat, 13 November 2015

Awas! Bahaya Bintik-Bintik pada Jari Tangan

Pernahkah kamu memperhatikan jarimu? Adakah suatu keanehan disana? Coba perhatikan baik-baik!

Keanehan itu berupa bintik-bintik kecil pada jari. Terkadang kita mengabaikan bintik-bintik kecil itu, tapi sebenarnya bintik kecil itu merupakan tanda adanya racun atau penyakit di tubuh kita.
Bintik pada jari / medhelp.org
Inilah tanda bahaya yang ditunjukkan oleh jari :
  1. Ujung Jari Melengkung

    Apakah kamu merasa mudah terpancing emosi? Jika iya, coba perhatikan jarimu dan lihatkan daging antara garis jari tangan yang dibawah kuku menonjol keluar. Hal itu menandakan bahwa di dalam tubuhmu terdapat racun dan terdapat peradangan pada salah satu organ tubuh.
  2. Kuku Bulat dan Datar

    Jangan abaikan kukumu jika tiba-tiba berubah menjadi bulat dan datar. Hal ini berarti bahwa ada racun dalam lambungmu. Tak hanya itu, bisa juga ada gangguan pencernaan dan masalah perut lainnya.
Tapi jangan khawatir, hal tersebut bisa kamu sembuhnya dengan cara memakan banyak buah dan sayuran. Karena proses pencernaan buah dan sayur dalam tubuh lebih cepat dari makanan lainnya, misalnya daging. Sayuran dan buah dicerna selama 30 menit, sedangkan makanan lain tiga jam.

Selain itu, perbanyaklah bergerak, misalnya berjalan-jalan. Untuk kamu yang suka berbelanja atau berolah raga, teruskan saja karena hal itu akan membantuk proses detoksifikasi tubuh. Keringat yang keluar dari tubuh akan memudahkan racun yang keluar dan juga proses eksresi akan lebih mudah.

Itulah bahaya bintik yang ada di jari dan cara mengatasinya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua dan tetap jaga kesehatan ya!
Awas! Bahaya Bintik-Bintik pada Jari Tangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top