Selasa, 17 November 2015

Aneh! Misteri yang tidak Terpecahkan dari suatu Penemuan

Di dunia ini, banyak sekali hal unik yang terjadi. Khususnya barang-barang penemuan yang diciptakan oleh penemu.

Dari sebelum masehi hingga memasuki tahun masehi, ada saja penemuan yang terjadi. Tapi, tak semua penemuan itu memiliki arti dan bahkan penemuan berikut ini masih menjadi misteri kenapa terjadi penemuan terhadap barang ini.

Inilah misteri yang tidak terpecahkan dari suatu penemuan :
  1. The Upland Moa

    The Upland Moa / godlessgeekblog.blogspot.com
    Penemun tangan burung raksasa menghebohkan warga. Tangan burung ini ditemukan di goa Gunung Owen, Selandia Baru. Para peneliti menemukan bahwa burung ini sudah punah sejak 500 tahun yang lalu dan tangan burung raksasa ini diperkirakan ada sejak 3000 tahun yang lalu.
  2. The Longyou Grottoes

    The Longyou Grottoes / ancient-origins.net
    Goa yang ditemukan di Tiongkok ini masih menjadi misteri mengapa goa ini dibangun. Para ilmuwan memperkirakan bahwa goa ini dibuat pada masa Dinasti Qin (211 SM).
  3. Monumen Yonaguni

    Monumen Yonaguni di dasar laut / reddit.com
    Terdapat monumen di bawah laut Yonaguni, Jepang. Hingga saat ini, belum dapat diketahui apakah monumen itu dibuat oleh manusia atau terjadi secara alami. Jika dibuat oleh manusia, tujuannya apa ya?
  4. Costa Rica Stone Spheres

    Costa Rica Stone Spheres / crystalinks.com
    Bebatuan yang ada di Kosta Rika ini memang sangat unik. Bentuknya bulat sempurna, ukurannya ada yang kecil dan ada yang besar. Hingga saat ini, para arkeolog tidak tahu mengapa ada bebatuan seperti ini.
  5. Stone Age Tunnels

    Stone Age Tunnels / deusnexus.wordpress.com
    Terowongan ini diduga dibuat oleh orang-orang zaman dahulu. Terowongan ini tersebar di seluruh wilayah Eropa dan menyambung satu sama lain. Anehnya, bagaimana mereka membuat terowongan seperti itu dengan peralatan seadanya pada zaman dahulu?
  6. Mohenjo-Daro

    Mohenjo-Daro / batuakik.win
    Di Sindh, Pakistan, terdapat reruntuhan kota yang tertata sangat rapi. Ada saluran air juga disana, para peneliti memperkirakan ada sekitar 40.000 orang yang tinggal di sana.
  7. L'Anse aux Meadows

    L'Anse aux Meadows / archeurope.eu
    Viking bukan hanya tokoh fiktif dalam film, tapi Viking benar-benar ada. Buktinya, ada bangunan yang menjadi tempat tinggal sementara bangsa Viking 1000 tahun lalu di Newfoundland, Kanada.
Itulah penemuan-penemuan aneh di dunia ini yang masih menjadi misteri. Kamu bisa memecahkannya?
Aneh! Misteri yang tidak Terpecahkan dari suatu Penemuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top