Sabtu, 17 Oktober 2015

Ternyata Kamu Bisa Melihat Setan dalam Kondisi ini!

Kita ketahui bahwa ada orang-orang yang memiliki kelebihan dapat melihat hal ghaib. Orang-orang tersebut dikenal memiliki indera keenam. Tapi ternyata, kita yang tidak memiliki indera keenam pun dapat juga melihat wujud setan, namun dalam kondisi tertentu.

Kepada Nabi Musa AS, iblis membeberkan suatu rahasia. Rahasia itu adalah bahwa manusia dapat melihat setan di kondisi tertentu. Kondisi seperti apakah itu? Baca : Percakapan Nabi Nuh dan iblis tentang akhlak

Inilah kondisi dimana kamu bisa melihat setan :
  1. Saat Marah

    Ketika marah, seringkali kita lupa segala hal bahkan hingga tak bisa mengontrol diri sendiri. Marah adalah suatu keadaan ketika emosimu meluap-luap. Entah karena hal sepele ataupun hal yang rumit sekalipun.
    Orang marah setan ada padanya / uncorrelatedmormon.wordpress.com
    Dalam buku berjudul 'Agar tidak Diperdaya Setan' karangan Syeikh Ibnu Muflih al-Maqdisi, setan berkata, "Ketika manusia marah, wajahku ada di wajahnya, mataku ada di matanya, serta aku mengalir di aliran darahnya."

    Maka dari itu, Nabi Muhammad SAW memberi nasehat bahwa, "Marah dari setan, dan api (asal usul setan) akan padam dengan air wudhu." Baca : Modus baru penculikan, mengaku orang tua sambil marah-marah
  2. Ketika Berperang

    Ketika berperang, disinilah kamu dapat melihat wujud setan. Ia ada ketika seseorang berniat untuk berperang, sedang mempersiapkan bekal, ketika berangkat menuju medan perang, dan ketika perang berkecamuk. Baca : Satu amalan ini dapat mengalahkan 70 setan
     
    Perang / nocompulsion.com
    Hasutan setan berupa rasa tidak ingin kehilangan istri, anak, dan harta. Dengan adanya rasa tersebut, seseorang yang tadinya sudah berniat untuk berperang bisa saja terhasut dan akhirnya tidak jadi. Maka dari itu, orang-orang yang berperang adalah benar-benar orang yang cinta kepada Allah SWT dan rela berjuang demi agama Allah SWT.
  3. Ketika Laki-laki Berdua dengan Wanita yang bukan Muhrim

    Laki-laki duduk dengan perempuan bukan muhrim, disanalah setan berada / niksharma.tumblr.com
    Zaman sekarang, berdua dengan lelaki bukan muhrim adalah hal yang biasa. Padahal setan pernah berkata, "Jangan pernah duduk dengan wanita bukan mahram, karena aku akan menjadi utusannya (wanita) kepadamu (laki-laki), dan utusanmu (laki-laki) kepada (perempuan)."
Itulah kondisi dimana kita dapat melihat setan. Semoga kita terhindar dari godaan setan yang terkutuk.
Ternyata Kamu Bisa Melihat Setan dalam Kondisi ini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top