Rabu, 14 Oktober 2015

Aneh! Operasi Plastik ini Mengubah Cewek Jelek jadi Sangat Cantik

Operasi plastik masih dianggap tabu oleh masyarakat Indonesia. Selain mahal, operasi plastik dianggap suatu kegiatan yang haram dilakukan oleh umat muslim mengingat di Indonesia populasi umat muslim adalah yang terbanyak.

Tapi di beberapa negara di Asia hal tersebut sudah dianggap wajar, bahkan ada yang menganggapnya sebagai kebutuhan. Fenomena operasi plastik juga telah membuat banyak orang heran, tak sedikit orang yang berwajah pas-pasan menjadi sangat cantik setelah operasi plastik.
Sonyong Moon / vietnamnettv.vn
Sebut saja Sonyong Moon. Seorang wanita asal Korea Selatan berusia 29 tahun. Ia seringkali dihina karena wajahnya yang lebih tua dari usianya. Bahkan tak jarang ia dikira sudah berumur 40 tahun.

Yang lebih parah lagi, ia diminta mengundurkan diri dari kantor karena alasan sepele, ia dianggap mengganggu keindahan kantor. Ia pun juga dijuluki "Si Nenek 20 Tahunan".

Karena hal ini, Moon menjadi tidak percaya diri. Kemudian, berkat bantuan acara reality show populer di Korea Selatan, Let Me In, Moon dibiayai untuk melakukan operasi plastik. Berbagai operasi dilakukannya, seperti operasi kulit dan gigi, hidungnya pun tak luput dari sasaran operasi. Juga ia harus melakukan operasi botox agar kulitnya lebih kencang.

Operasi yang menghabiskan biaya USD 10.000 atau sekitar Rp 1,1 miliar itu ternyata berhasil. Wajah Moon menjadi cantik dan kencang. Keriput di wajahnya pun sudah hilang dan kulitnya tak kalah dari bintang KPOP.

Menurutmu bagaimana readers?
Aneh! Operasi Plastik ini Mengubah Cewek Jelek jadi Sangat Cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top