Kamis, 10 September 2015

Wow! Gadis Cantik ini Tidur Selama 2 Minggu

Tidur memang hal yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Setiap orang pasti membutuhkan tidur, walaupun dengan durasi yang berbeda antara satu dengan yang lain.

Umumnya orang dapat tidur selama delapan jam sehari. Jika terlalu banyak bisa menimbulkan pusing di kepala. Tapi, gadis cantik asal Inggris ini mampu tidur selama berhari-hari bahkan hingga dua minggu.
Louisa Ball yang sedang tidur / worldwidefeatures.com
Louisa Ball, gadis yang mampu tidur hingga 13 hari. Awalnya Louisa hanya menderita gejala yang mirip flu. Namun setelah gejala itu, Louisa sering mulai tidur dalam jangka waktu yang lama. Ini bermula setahun yang lalu.

Kebiasaan ini membuat ibu Louisa resah, karena Louisa sering melewatkan jam makan. Louisa tidak bisa dibangunkan meskipun tubuhnya sudah digoncang-goncang. Yang lebih dikhawatirkan ibunya adalah ia selalu melewatkan makan.

Kini Louisa berusia 15 tahun. Kini ia lebih sering melewati hari-harinya dengan tidur. Bahkan ketika liburan keluarga, istirahat menari, juga ketika ujian. Penyakit ini disebut dengan sindrom Kleine-Levin atau lebih dikenal dengan penyakit putri tidur.

Di penjuru dunia diperkirakan terdapat 1000 penderita penyakit ini. Penyakit ini sering menyerang remaja antara usia delapan hingga 12 tahun. Tapi penyakit ini nantinya bisa hilang dengan sendirinya.

Louisa sendiri merasa kesal, ia mengatakan bahwa ia kesal karena melewatkan berbagai hal. Dan yang lebih menjengkelkan lagi ia tidak ingat hal apapun ketika bangun, ia seperti linglung. Ia berharap penyakit ini dapat hilang dengan segera.

Ternyata putri tidur tidak hanya ada di dongeng ya.
Wow! Gadis Cantik ini Tidur Selama 2 Minggu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top