Sabtu, 19 September 2015

Saking Gantengnya, Dosen ini Bikin Mahasiswi Salah Fokus!

Dosen sama seperti guru, bertugas mengajarkan ilmu kepada murid-muridnya, Asal memiliki kemampuan yang mumpuni di bidangnya.

Siapa saja dapat menjadi dosen. Mau lelaki ataupun perempuan, tua atau muda, dapat menjadi dosen. Bahkan ada juga dosen dari kalangan model profesional. Baca : Inilah jasa unik di Jogja,  mengerjakan PR Matematika
Pietro Boselli / pantip.com
Itulah Pietro Boselli, seorang model asal Italia ini adalah dosen matematika di University Collage London. Dosen ini memiliki tubuh kekar berotot dan wajah yang tampan, tak heran jika para mahasiswi tergila-gila padanya.

Salah satu mahasiswanya, Arief Azli, yang penasaran kemudian mencari tahu asal usul dosen tersebut. Ternyata dosen yang berusia 26 tahun tersebut adalah seorang model profesional yang telah menyandang European Fitness Model 2014.

Tak hanya berprestasi di dunia model, Boselli juga adalah orang yang pandai. Terbukti bahwa ia telah lulus S3 dan menyandang gelar PhD di Teknik Mesin. Baca : Inilah kumpulan kalimat membahagiakan dari guru untuk murid

Boselli kini dinobatkan sebagai dosen matematika paling tampan dan paling seksi se dunia. Namun akhirnya, ia mengundurkan diri dari dosen dan ingin melanjutkan karirnya di dunia model.

Dengan mundurnya Boselli sebagai dosen, para mantan mahasiswi Boselli dapat fokus kembali pada perkuliahan.

Siapa yang berharap punya dosen seperti dia?
Saking Gantengnya, Dosen ini Bikin Mahasiswi Salah Fokus! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top