Minggu, 20 September 2015

Liburan di Tempat ini Membawamu ke Dunia Fantasi

Liburan ke luar negeri kini sedang trend, apalagi dengan didukung adanya penerbangan murah. Siapa saja dapat keluar negeri tanpa harus membayar biaya yang sangat mahal seperti dulu.

Liburan ke luar negeri juga tak melulu dengan menginap di hotel dan menggunakan pesawat ekslusif. Kamu bisa liburan murah dengan gaya backpacker. Dengan gaya inipun kamu bisa mengunjungi tempat yang indah seperti di dunia fantasi.

Inilah tempat di dunia yang mirip dengan dunia fantasi :
  1. Giants's Causeway

    Giant's Causeway / triplescoop.biz
    Terletak di Irlandia, di pinggir samudera Atlantik. Berentuk 6 sisi dengan 40.000 kolom. Para peneliti menyebutkan bahwa ini terbentuk akibat magma dan terbentuk selama 60 juta tahun erosi.
  2. Pamukkale, Turki

    Pamukkale, Turki / erdekesvilag.hu
    Siapa sangka Turki memiliki pemandian air panas yang unik. Pemukkale terletak di dekat sungai Menderes Valley. Pemandian air panas ini unik karena memiliki air biru bersih dan bentuknya seperti terasering sawah.
  3. Vatnsnes, Islandia

    Vatnsnes, Islandia / flickr.com
    Di semenanjung Vatnsnes ini tidak hanya menyajikan pemandangan air, tapi juga pemandangan sebuah batu besar yang entah darimana asalnya. Jika dilihat dari jauh, batu ini mirip raksasa, bahkan ada juga yang mengatakan batu ini seperti seekor naga.
  4. Staffa, Skotlandia

    Staffa, Skotlandia / secondglobe.com
    Gua batu ini terbentuk secara alami dengan kolom geomtris dan terbentuk dari batu basal secara heksagonal. Seperti dunia fantasi, batu ini juga nampak seperti buatan makhluk lain. Tapi ini adalah gua asli bentukan alam.
  5. Ha Long Bay, Vietnam

    Ha Long Bay, Vietnam / dulichhalong.pro
    Ha Long Bay merupakan teluk dengan gunung-gunung kecil dan terdapat beberapa gua juga disana.
  6. Panjin, China

    Panjin, China / viaggi.nanopress.it
    Di China, terdapat pantai dengan warnanya yang merah hingga dikenal dengan nama pantai merah. Warna merah sendiri dipakai bukan karena pantai ini menjadi merah karena darah atau diberi warna merah, tapi karena adanya rumput laut yang disebut sueda menjadi mayoritas disini.
  7. Grand Canyon

    Grand Canyon, Amerika / iliketowastemytime.com
    Siapa yang tak tahu Grand Canyon? Tebing-tebing dan batuan indah membentang sejauh mata memandang. Seolah-olah keindahan Grand Canyon hanya dapat kita nikmati di dunia fantasi.
  8. Danau Plitvice, Kroasia

    Danau Plitvice, Kroasia / ilovecroatia.me
    Danau ini terletak di Taman Nasional Danau Plitvice yang didirikan tahun 1949 dan ditetapkan UNESCO sebagai warisan dunia pada tahun 1979. Danau Plitvice sendiri merupakan danau terbesar di Eropa Tenggara.
  9. Lembah Jiuzhaigou, China

    Lembah Jiuzhaigou, China / mirror.karneval.cz
    Lembah Jiuzhaigou terletak di Nanpin, China. Lembah ini sangat bening dan airnya jernih. Dikelilingi hutan yang sangat mempesona sehingga kita merasa seperti berada pada negeri dongeng.
  10. Svinafellsjokull, Islandia

    Svinafellsjokull, Islandia / curazy.com
    Tempat ini merupakan gua dengan dinding dan atap menyerupai gelembung. Gua yang terbentuk dari es ini pun nampak seperti dalam film animasi Journey to the Center of the Earth.
Itulah tempat-tempat yang akan membawamu merasa berada dalam dunia fantasi. Tertarik pergi kesana?
Liburan di Tempat ini Membawamu ke Dunia Fantasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top