Selasa, 01 September 2015

Cara Mengungkapkan Perasaan dengan Bahasa Tubuh

Menyatakan cinta pada seseorang sangatlah tidak mudah. Ada saja halangannya. Terlebih ketika mengatakan langsung kepada orang yang kita cintai.

Bagi sebagian orang mungkin ini bisa dilakukan dengan dorongan keberanian, tapi bagi orang lain hal itu sangat tidak mudah. Bahkan lidah terasa kelu tak dapat berbicara ketika berhadapan dengannya. Tapi, kamu bisa ungkapkan perasaan kamu melalui bahasa tubuh.

Inilah cara mengungkapkan perasaan dengan bahasa tubuh :
  1. Seringlah Menatap Matanya

    Seringlah menatapnya / metro.co.uk
    Menurut penelitian, tatapan mata dapat menggambarkan perasaan seseorang. Jika kamu suka dengan seorang cewek tapi tidak berani mengatakan langsung, tataplah matanya sesering mungkin. Jika ia memalingkan pandangan, maka ia juga menyukaimu. Baca : Cara mengatasi pembohong dengan trik mata-mata dari CIA
  2. Senyuman

    Berikan ia senyuman manismu / sheknows.com
    Tak dapat dipungkiri bahwa suatu senyuman dapat meluluhkan hati wanita. Senyum yang tulus dari hati. Tapi jangan sampai kelewatan senyum-senyum sendiri ya, kamu bisa dianggap tidak waras jadinya.
  3. Berikan Dia Masakanmu

    Cobalah beri si dia masakanmu / iemo.jp
    Wanita adalah makhluk yang suka makan. Lelaki yang memiliki keahlian memasak akan mendapat nilai tambah tersendiri bagi wanita. Cobalah untuk memasakkannya dan membawakannya bekal hasil masakanmu. Jika tidak bisa memasak, coba untuk membeli makanan dan menatanya sendiri.
  4. Cari Perhatian

    Cari perhatian dengan kelebihanmu / growtmax.com
    Cari perhatian disini bukan berarti kamu bertingkah berlebihan di depan wanita yang kamu sukai. Tapi dengan cara menunjukkan bakatmu, misalnya kamu jago bermain basket, jago renang, pintar debat ilmiah, jago presentasi, atau hal lainnya. Cewek lebih menyukai cowok yang memiliki keunggulan di bidang tertentu.
  5. Jahil

    Jahil / pinterest.com
    Ini yang memang membuat wanita sebal, tapi jika kamu berhenti menjahilinya maka dia akan merindukanmu. Tapi berbuat jahil juga jangan berlebihan agar si dia tidak risih denganmu. Baca : Inilah beberapa hal yang hanya bisa dimengerti oleh anak kost
Itulah bahasa tubuh yang dapat membantumu mengungkapkan perasaanmu ke si dia. Berani mencoba?
Cara Mengungkapkan Perasaan dengan Bahasa Tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top