Minggu, 20 September 2015

Berani Menginap di Hotel Horor ini?

Hotel memang tempat yang cocok untuk mengisi hari libur. Selain itu, hotel identik dengan suasana yang tenang dan nyaman dengan berbagai fasilitas yang disediakan.

Terutama jika kamu menginap di hotel yang jauh dari perkotaan. Biasanya hotel seperti ini dipilih buat kamu yang ingin merasakan ketenangan dan kedamaian. Tapi jika menginap di hotel seperti ini, apakah kamu masih berani?

Inilah hotel yang angker karena ditinggalkan oleh pemiliknya :
  1. Hachijo Royal Hotel, Jepang

    Hachijo Royal Hotel, Jepang / milliet.com.tr
    Hotel yang terletak di kepulauan Izu ini adalah hotel yang dulunya sangat eksotis. Sempat daerah ini disebut sebagai Hawai nya Jepang. Tapi sejak 2005, hotel ini kemudian ditinggalkan dan dibiarkan ditumbuhi tanaman-tanaman liar sehingga menyiratkan aura horor.
  2. Sheraton Rarotonga, Cook Island

    Sheraton Rarotonga Hotel, Cook Island / gregoryroselli.org
    Hotel ini memang tidak pernah dijamah oleh tamu manapun, karena hotel ini tidak pernah selesai pembangunannya. Hal ini dikarenakan pemilik hotel bangkrut dan tidak melanjutkan pembangunan hotel tersebut.
  3. Hotel Arlington, Louisiana

    Hotel Arlington / downtownshreveport.com
    Hotel yang terletak di Shreveport ini sudah ditinggalkan bertahun-tahun oleh pemiliknya. Walau begitu, ia enggan menjualnya kepada negara. Wajar saja jika hotel ini berhantu. Pemiliknya mempersilakan siapa saja yang berani masuk menjelajahi hotel tersebut.
  4. Bokor Palace, Kamboja

    Bokor Palace, Kamboja / travelblog.org
    Hotel yang terletak di Bokor Hill Station ini menawarkan sensasi horor yang luar biasa. Ketika dibangun, hotel ini mengharuskan para pekerjanya untuk selesai pada tahun 1925. Tapi dalam pembangunannya, hotel tersebut menelan sekitar 1000 jiwa pekerja, dan hotel ini benar-benar mati pada tahun 1940.
  5. Hotel Belvedere, Kroasia

    Hotel Belvedere, Kroasia
    Hotel ini terletak di Dubrovnik, tempatnya sangat strategis karena menghadap ke laut yang indah. Namun karena perang, hotel ini dihancurkan dan menjadi tempat bersembunyi para korban perang dan akhirnya hotel ini ditinggalkan.
  6. The Madison Hotel, Arizona

    The Madison Hotel, Arizona / azcentral.com
    Hotel yang ada di Phoenix, Arizona, ini adalah hotel tua yang mungkin sekarang tidak bisa ditemukan. Hotel ini dimungkinkan hilang karena termakan oleh jaman.
Itulah hotel yang terkenal paling angker di dunia. Jika kamu memiliki nyali untuk menjelajahnya, cobalah sekarang juga!
Berani Menginap di Hotel Horor ini? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top