Rabu, 02 September 2015

Akibat Nunggak Hutang, Wanita ini Dipukuli Rentenir Hingga Meninggal

Hidup di dunia ini memang tidak bisa terlepas dari masalah hutang piutang. Ada saja saat dimana kita memerlukan bantuan keuangan dari orang lain.

Biasanya kita meminjam pada orang terdekat dahulu, baru kita menemui bank untuk meminjam. Tapi jangan sampai kita meminjam pada rentenir. Bisa saja nasib malang menimpa seperti seorang wanita ini yang dipukuli rentenir hingga meninggal akibat nunggak hutang.
Nunggah hutang / theguardian.com
Kejadian ini menimpa pada seorang wanita asal Jatiasih, Bekasi, bernama Nesih Fufilawati. Kejadian ini bermula ketika seorang rentenir bernama Alex mendatangi rumah Nesih untuk meminta pelunasang hutang.

"Jadi yang menganiaya korban adalah rentenir. Karena korban tidak bisa bayar hutang, langsung dihajar," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polresta Bekasi Kota, Ajun Komisaris Siswo.

Karena Nesih belum bisa membayar, Nesih pun dianiaya hingga tak sadarkan diri di rumahnya. Penganiayaan ini terjadi pada tanggal 25 Agustus 2015 lalu.

Alex memukul bagian belakang leher Nesih hingga ia tak sadarkan diri. Setelah itu, Alex langsung meninggalkan Nesih yang tak sadarkan diri itu.

Kemudian ia dibawa ke rumah sakit. Nesih mengalami luka serius di telinga. Ia dirawat di rumah sakit setempat, namun keadaannya semakin memburuk. Akhirnya pada tanggal 31 Agustus, Nesih yang tengah dirawat di rumah sakit itu meninggal.

Hingga kini, Alex masih menjadi buronan polisi.

Hati-hati ya readers, jangan sampai meminjam uang kepada rentenir jika tak mau bernasib malang seperti Nesih.
Akibat Nunggak Hutang, Wanita ini Dipukuli Rentenir Hingga Meninggal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top