Minggu, 30 Agustus 2015

Ngeri! Pisau Menancap Dada Seorang Pria dan Dia masih Bicara

Apa yang anda pikirkan ketika melihat pisau? Pasti banyak yang berpikir bahwa itu adalah alat untuk memotong. Sebagian besar digunakan di dapur untuk membantu memotong makanan, mengupas, mengiris, dan sebagainya.

Tapi pisau tak jarang digunakan untuk hal yang buruk, misalnya untuk berkelahi atau menusuk orang lain. Untuk masalah tusuk-menusuk, ada seorang lelaki asal Kolombia yang tepat di dadanya tertancap pisau namun dirinya masih bisa bicara.

Pisau menancap di dada seorang pria dan dia masih bisa bicara / wereblog.com
Orang yang tidak diketahui identitasnya itu dan tidak diketahui asal usulnya kenapa sampai ada pisau menancap di dadanya itu kini menjadi perbincangan hangat di dunia maya, ketika seorang netizen berhasil mengunggah videonya.

Pisau itu menancap dari dada hingga punggung. Pihak dokter mengatakan bahwa hal itu mustahil melihat pisau yang menancap begitu dalam tapi pria itu masih bisa berbicara.

Dokter juga mengatakan bahwa peluang untuk dia hidup sangat sedikit, melihat posisi tertancapnya pisau berada di dekat jantung. Darahnya bercucuran sangat banyak.

Berita baiknya, pria itu segera mendapat penanganan medis dan segera dirawat intensif.

MasyaAllah, kita manusia tidak tahu mukjizat Allah SWT, jika Allah SWT menghendaki maka terjadilah akan suatu hal, seperti pria yang dapat bicara ini meskipun dadanya tertancap pisau.
Ngeri! Pisau Menancap Dada Seorang Pria dan Dia masih Bicara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top