Selasa, 18 Agustus 2015

Inilah Tips Agar Suami tidak Tergoda Wanita Lain di Sosmed

Sosial media adalah sarana untuk mendekatkan kerabat atau teman yang jauh, sara mencari teman baru, dan sarana berbagi. Hal inilah yang menjadikan sosmed atau sosial media digandrungi banyak orang.

Namun, kemudahan inilah yang perlu diperhatikan, terutama bagi pasangan suami istri. Tak jarang, hubungan suami istri yang semula harmonis menjadi berantakan gara-gara suami tergoda wanita lain melalui sosial media. Baca : Wanita ini dituntut Suaminya karena tak cantik lagi
Pasangan harmonis / blog.eastmeeteast.com
Untuk menghindari hal tersebut, inilah tips agar suami tidak tergoda wanita lain di sosial media :
  1. Buat Kesepakatan dengan Suami mengenai Chatting dengan Wanita Lain

    Bukan kita melarang suami untuk mengobrol atau chatting dengan teman perempuannya. Biarkanlah, tapi harap diketahui batasan-batasannya. Boleh jika suami berdiskusi masalah umum dengan wanita lain, tapi ketika wanita tersebut sudah menyinggung masalah pribadi dan curhat, harap dihentikan.

    Karena berawal dari curhat inilah, lelaki merasa iba. Dari rasa iba tersebut, muncul rasa ingin menjadi pahlawan bagi wanita tersebut.
  2. Berteman dengan Suami di Sosial Media

    Inilah hal sepele yang perlu dilakukan. Ada istri yang merasa tidak perlu berteman di sosmed dengan suami, dengan alasan sudah bertemu setiap hari. Tapi hal ini dapat membantu kita mengontrol aktivitas suami di sosmed, siapa teman yang sering berkomentar, sering memberi like, dan lainnya.
  3. Chatting dengan Suami di Sosial Media

    Sesibuk apapun suami di kantor, sempatkanlah kita menyapanya lewat jejaring sosial. Terlebih jika sedang dinas keluar kota beberapa hari. Kirimkan foto-foto lucu anak, video anak, atau hal apapun yang terjadi di rumah. Hal ini akan membuat suami merasa rindu dan ingin cepat pulang ke rumah.
  4. Kirimkan Pesan 'Nakal' pada Suami

    Sesekali kirimkan pesan nakal pada suami. Selain dapat menghangatkan hubungan, juga dapat membuat suami ingin cepat pulang ke rumah dan menghindarinya hang out sepulang kerja. Baca : Ciri-ciri wanita solehah yang cocok dijadikan istri
  5. Tutup Peluang Selingkuh

    Katakan dengan tegas bahwa kita tidak suka ketika ada wanita yang mengirim pesan yang menjurus ke hal perselingkuhan pada suami. Kalau masih menggoda, minta pada suami untuk memutuskan pertemanannya, jika perlu di blokir langsung.
  6. Jangan Melakukan Hal yang Sama

    Jika suami sudah tidak berselingkuh, jangan sampai kita melakukannya. Jangan coba mengirim pesan atau komentar nakal kepada teman lawan jenis, walaupun hanya bersifat bercanda. Baca : Karena terlalu heboh bercanda, pisau ini tertelan oleh wanita
  7. Do'a

    Satu cara terampuh adalah do'a. Mintalah kepada Allah SWT agar suami kita terhindar dari godaan wanita lain dan dapat menjadi suami yang sholeh juga imam yang baik bagi keluarga.
Semoga tips-tips tersebut dapat membantu mengatasi masalah yang sedang anda hadapi. Insya Allah semua akan teratasi jika kita percaya bahwa Allah SWT akan membantu kita.
Inilah Tips Agar Suami tidak Tergoda Wanita Lain di Sosmed Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top