Rabu, 12 Agustus 2015

Heboh!! ISIS Merekrut Bayi Indonesia!

ISIS adalah kelompok teroris yang tengah hangat dikabarkan akhir-akhir ini. Pasalnya, mereka melakukan pemberontakan dengan mengatas namakan Islam. Tentu saja umat Islam yang tidak tergabung dalam ISIS tidak ingin dicap teroris karena ISIS mengatas namakan Islam.

Kini ISIS sudah menyerang Indonesia, dengan merekrut beberapa warga negara Indonesia. Mereka menjadikan warga Indonesia sebagai pasukan ISIS untuk memberontak, dengan alasan jihad.
ISIS / phillip-butler.com
Namun tak hanya lelaki dewasa yang direkrut ISIS, bahkan bayi perempuan pun direkrut ISIS untuk dijadikan pasukan mereka. Berita itu didapatkan dari sebuah video yang memperlihatkan anak-anak perempuan usia 3 - 12 tahun yang dilatih oleh tentara ISIS.

Anak-anak itu diajari cara membongkar pasang senjata besar maupun kecil, bela diri, dan pelajaran yang seharusnya tidak mereka pelajari. Hal ini tentu membuat heboh warga Indonesia, terutama para orang tua yang memiliki anak kecil.

Dalam salah satu foto memperlihatkan seorang bayi yang baru lahir beberapa hari, disebelah kanan bayi tersebut diletakkan sebuah granat, dan disisi kirinya adalah sebuah senjata laras panjang. Tak lupa ISIS memberi kata-kata teror yang berbunyi :

"Om-om tante-tante ayo hijrah atau berjihad di tempatnya. Dari : calon teroris Yahya Indonesia".

Walaupun hanya tertulis dalam secarik kertas yang terkesan sederhana, namun tulisan itu cukup membuat hati para orang tua kacau. Mereka takut jika nanti anak mereka akan diculik ISIS.
Untuk itu diharapkan orang tua untuk menjaga selalu anak-anak mereka, terutama anak perempuan mereka.
Heboh!! ISIS Merekrut Bayi Indonesia! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top