Kamis, 27 Agustus 2015

Heboh! Gudang Hampir Roboh ini Dijual Rp 19,6 Miliar

Usaha property memang tak ada matinya. Setiap tahun semakin bertambah saja kebutuhan akan tempat tinggal ini. Harga tempat tinggal pun sekarang semakin fantastis.

Inilah yang terjadi pada sebuah gudang tua di Goudhurts, Kent, Inggris. Sebuah gudang tua bekas gedung MI6 markas Badan Intelijen Inggris ini dijual dengan harga yang sangat fantastis, yaitu 900.000 Poundsterling atau setara dengan Rp 19,6 miliar.
Gudang di Goudhurst / courier.co.uk
Padahal, gudang itu sudah sangat tak layak pakai. Salah satu sisi temboknya pun sudah tidak berdiri dengan baik. Kayunya pun sudah lapuk dan rentan roboh.

Tapi oleh pemilik Weald Property, Sir Terry Farrel, gudang ini dijual dengan harga sangat mahal. Penjualan ini dilakukan melalui dunia maya dan cukup membuat netizen keheranan.

Harga gudang ini mahal karena gudang ini terletak di lingkungan lembah Tiese, yang mana lembah ini memiliki pemandangan yang sangat indah. 

Tak hanya itu, jika ada yang membeli gudang ini, Weald Porperty akan membangun sebuah rumah dengan enam kamar tidur di lokasi tersebut.

Sebelumnya, warga sekitar gudang sangat heran ketika melihat iklan tersebut di dunia maya. Mereka tak percaya jika di lingkungan mereka terdapat gudang yang sangat mahal.

"Saya tidak percaya kami punya gudang termahal di Inggris, meskipun itu terlihat akan terhempas dengan mudah begitu ada angin kencang," kata salah satu penduduk Goudhurst.

Memang sangat cerdik cara perusahaan propeti tersebut untuk menarik pelanggan. Anda tertarik untuk membeli?
Heboh! Gudang Hampir Roboh ini Dijual Rp 19,6 Miliar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top