Sabtu, 29 Agustus 2015

Cewek Hati-Hati! Inilah Tanda Cowok Mempermainkanmu!

Tidak semua laki-laki yang mendekati wanita memiliki niat yang baik. Ada juga mereka yang mendekatimu hanya untuk mempermainkanmu saja. Atau mungkin kamu hanya sebagai ajang taruhan dengan teman lelakinya.

Tapi tak semua lelaki yang mendekatimu akan berbuat jahat padamu. Ada juga yang benar-benar ingin menjalin suatu hubungan denganmu.
Hati-hati jika cowok mempermainkanmu / aquamoon.raindrop.jp
Inilah ciri-ciri lelaki yang hanya mempermainkanmu:
  1. Dia Menghubungi Kamu saat Butuh Saja

    Jangan langsung kamu melakukan sesuatu ketika diminta oleh lelaki yang mendekatimu. Bisa saja ia hanya memanfaatkanmu saja. Terlebih ketika dia hanya menghubungimu lewat sms atau chat, tidak melalui telepon.
  2. Tidak Pernah Menanyakan Kabar atau Perasaan Kamu

    Tidak pernah menanyakan kabarmu layaknya pasangan lain hendaknya kamu curiga padanya. Atau ia tidak pernah mengobrol atau berbincang denganmu ketika jalan bersama. Kamu harus mulai mencurigainya.
  3. Ia datang dan Pergi Sesuka Hati

    Lelaki seperti ini biasanya tidak pernah menghubungimu lebih dulu jika tidak butuh. Atau ketika kamu menghubunginya, ia akan mengatakan dia sibuk dan jangan hubungi dia lagi jika bukan dia yang menghubungi lebih dulu.
  4. Dia membuat Perangkap Friend Zone

    Lelaki seperti ini biasanya tidak jelas dalam status hubungan. Memang dia akan bersikap mesra jika hanya berdua dengan kamu, tapi jika ditanya soal hubungan pasti dijawab dengan tidak jelas.
  5. Tak punya Inisiatif

    Selanjutnya, ia tak pernah memiliki inisiatif berlibur dimana, melakukan apa denganmu, tidak punya inisiatif untuk memberimu kejutan, dan ia hanya mengikuti apa yang kamu suruh.
  6. Melupakan Berbagai Hal Penting yang Berhubungan Denganmu

    Lelaki yang benar-benar mencintaimu akan mengingat semua hal mengenai dirimu. Mulai dari tanggal spesialmu dengannya, makanan favorit, tempat favorit, baju favorit, bahkan ia hafal dengan jadwal harianmu. Jika ia hanya ingin mempermainkanmu, ia akan melupakan segalanya.
  7. Kamu tidak akan ada dalam Rencana Masa Depannya

    Ketika kamu menanyakan rencana masa depannya dan ia hanya menyebutkan kebahagiaannya, juga namamu tak disebut dalam rencana masa depannya, bisa saja ia hanya mempermainkanmu dan tak lama kamu hanya temannya saja.
Itulah ciri lelaki yang hanya mempermainkanmu. Kamu sebagai wanita harus lebih selektif dalam memilik pasangan ya!
Cewek Hati-Hati! Inilah Tanda Cowok Mempermainkanmu! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top