Selasa, 28 Juli 2015

Horor!! 5 Orang ini Dikubur Hidup-hidup!

Mengubur orang yang sudah meninggal merupakan hal yang biasa, namun bagaimana jika yang dikubur masih hidup? Tentu akan membuat siapa saja menjadi kaget. Tapi hal ini memang benar-benar terjadi, bukan hanya di Indonesia tapi di seluruh dunia pun ada kejadian seperti ini.

Inilah lima orang yang dikubur hidup-hidup :
  1. Seorang Wanita di Yunani

    Ilustrasi pemakanan Yunani / ronsaari.com
    Seorang wanita berusia 45 tahun asal Yunani ini sangat kasihan. Betapa tidak, karena penyakit kanker yang dideritanya selama bertahun-tahun, keluarganya tega menguburnya. Selang beberapa saat setelah dikuburkan, wanita yang tidak diketahui namanya itu berteriak dan akhirnya meninggal setelahnya.
  2. Stephen Small, Amerika Serikat

    Stephen Small / kanwiki.org
    Kisah selanjutnya ditimpa oleh seorang lelaki di Kankakke, Illinois, Amerika Serikat. Pria usia 40 tahun ini dikubur lantaran sebelumnya diculik dan dimasukkan ke dalam peti dan dikubur. Sebenarnya ia dapat membuka peti tersebut secara perlahan, namun sebelum ditemukan aparat ia terlebih dahulu meninggal karena kelelahan.
  3. Seorang pria di Brazil

    Ilustrasi bangkit dari kubur / paulbernal.wordpress.com
    Kisah selanjutnya dari seorang pria di Brazil yang dikubur hidup-hidup oleh temannya karena temannya mengira ia sudah meninggal akibat berkelahi. Beruntung seorang wanita yang tengah berziarah menemukan makam yang tanahnya bergerak-gerak. Ternyata pria tersebut berusaha untuk keluar dari tanah.
  4. Angelo Hays

    Seorang gadis asal Perancis berusia 19 tahun, Angelo Hays, merupakan salah satu korban yang beruntung. Ketika dikabarkan meninggal karena kecelakaan motor, Angelo kemudian dimakamkan.
    Ilustrasi bangkit dari kubur / mentalfloss.com
    Tiga hari kemudian, polisi kembali membongkar makamnya dan menemukan tubuh Angelo yang hangat dan masih dalam keadaan bernafas. Akhirnya Angelo berhasil tertolong dan hidup kembali. Baca : Inilah kisah mantan sniper yang dihantui para korbannya
  5. Mina El Houari

    Ilustrasi dikubur hidup-hidup / wallstreetinsanity.com
    Wanita asal Maroko berusia 25 tahun ini tewas ketika kencannya dengan seorang lelaki yang ia kenal melalui internet. Saat berkencan, tiba-tiba Mina pingsan karena penyakit coma diabetes yang ia derita. Namun, karena takut dituduh membunuh, lelaki yang mengencaninya akhirnya menguburnya hidup-hidup hingga akhirnya Mina tewas.
Memang tak bisa dipungkiri, fenomena dikubur hidup-hidup memang benar adanya. Entah itu karena kesengajaan maupun ketidak sengajaan. Semoga ini semua dapat menjadi pelajaran bagi kita semua.
Horor!! 5 Orang ini Dikubur Hidup-hidup! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top