Sabtu, 25 Juli 2015

4 Polwan ini Paling Ganas Sedunia

Sudah sangat sering kita melihat wanita yang menjadi polisi atau biasa kita sebut dengan polwan. Walaupun demikian, tak menjadikan mereka berubah sifat, sifat lemah lembut mereka tetap ada walaupun mereka sudah berseragam dan terjun menindak kriminalitas. Namun siapa sangka, diantara polwan ini adalah polwan-polwan yang paling ganas dan ditakuti di dunia. Siapa saja mereka?
  1. Dituduh Keturunan Al-Qaeda, Polwan ini Patahkan Jari Seorang Pria

    Kevin Phythian, seorang lelaki berusia 32 tahun harus menahan sakitnya patah jari akibat sala satu polisi wanita Inggris. Karena ulah Kevin yang tengah mabuk ini yang tak kunjung memberikan tiket perjalanan ketika diminta oleh polwan berdarah India itu, malahan ia menyebut polwan itu sebagai keturuan Al-Qaeda. Alhasil, polwan itu kemudian marah dan meringkus Kevin hingga dua jarinya patah dan mendapat luka yang serius di kepala.
    Kevin Phythian / crimeandjustice.co.uk
    Tapi hal itu pantas didapatkan oleh Kevin, pasalnya ia juga merupakan residivis yang telah menjalani hukuman penjara 10 tahun karena telah merampok di Wales. Akibat ulahnya ini, bukannya dibela, Kevin malah harus menjalani kembali kurungan penjara. Baca : Pemotor ini berani hendak pukul polisi dengan helm
  2. Polwan Belanda Tertibkan Pemabuk dengan Ganas

    Siapa bilang wanita tak bisa kasar pada orang tidur. Ini buktinya, seorang polwan di Belanda yang tengah bertugas menertibkan pemabuk yang tengah tidur di emperan toko, membangunkan pria mabuk itu dengan sangat ganas. Saksi mata mengatakan bahwa polwan itu membangunkan para pria mabuk itu dengan brutal.
    Ilustrasi Polisi Belanda / webcrawlerblog.com
  3. Polwan Berkuda Ringkus Pria Berkulit Hitam

    Awalnya polwan ini hanya berjaga di area kericuhan. Kericuhan tersebut terjadi lantaran ditangkapnya seorang penjahat ganas. Namun, keadaan berubah menjadi tegang ketika tiba-tiba seorang pria berkulit hitam mendekati polwan itu dan polwan tersebut terlihat tidak senang. Kemudian polwan yang tengah berada diatas kuda tersebut memberikan perlawanan.

    Alhasil, pria tersebut berhasil dilawan dan kalah. Namun, perbuatan polwan ini dianggap sebagai perbuatan rasis, karena ia terlihat tidak senang dengan pria berkulit hitam itu. Baca : Tolak jadi model, wanita cantik ini pilih jadi Polwan
    Ilustrasi polwan diatas kuda / krabov.net
  4. Kontroversi Polwan Berhijab Setrum Lelaki

    Berawal dari keributan seorang pria dengan sang istri di Bioskop Metro Ibu Kota Kaira, seorang polwan yaitu Kolonel Nashwa Mahmud, menyeret dan menghakimi lelaki itu. Tanpa ampun ia memukul dan menyetrum lelaki pembuat keributan itu. Tindakannya menuai pro kontra para netizen, ada yang menilai bahwa tindakan Kolonel Nashwa terlalu arogan, namun tak sedikit yang membela dengan alasan ia hanya melakukan tugasnya.
    Kolonel Nashwa Mahmud / bbc.co.uk





Bagaimana aksi polisi wanita diatas? Masih berani melawan wanita? 
4 Polwan ini Paling Ganas Sedunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top