Rabu, 13 Mei 2015

Para Wanita Cantik ini Ternyata Pembunuh Sadis

Wanita adalah pasangan hidup bagi pria. Kehadiran wanita sangat dinanti oleh pria, begitu juga kehadiran pria idaman juga sangat didambakan oleh wanita. Keduanya saling melengkapi dalam hidup. Wanita sangat identik dengan tampilan yang feminin, memancarkan kecantikan, dengan perilaku lemah lembut yang menenangkan bagi semua. Namun dibalik itu semua, kecantikan wanita ternyata juga menyimpan misteri.

Hal ini saya ketahui setelah mendapat info bahwa ada beberapa wanita cantik yang ternyata menjadi pembunuh sadis. Gimana nggak sadis, sebagian dari mereka ada yang membunuh bayi tak berdaya.
Baca : Ibu ini tega gorok tiga anaknya karena jengkel
Berikut 3 wanita cantik yang ternyata pembunuh sadis :

  1. Baby sitter pembunuh

    Adalah Megan Martzen, meski waktu itu usianya masih 19 tahun, dia sudah melakukan aksi pembunuhan yang membuat banyak orang tercengang. Wanita berwajah ayu ini merupakan seorang babysitter di Fresno, California. Bukannya menjadi penjaga bayi yang lembut, Megan malah melakukan pembunuhan.
    Megan Martzen / tvnoviny.sk
    Sebagai korbannya, seorang bayi mengalami trauma akibat benda tumpul di kepala dan perut yang membuatnya tewas. Hasil penyelidikan polisi setempat menetapkan Megan sebagai tersangka yang rupanya sering menyiksa bayi. Baca : Pesona Silvia Agriani, Pramugari cantik yang berhijab
  2. Membunuh dan melecehkan bayi

    Dibalik wajah cantiknya, Molly Jane Roe ternyata pembunuh sadis dan mengerikan. Ulah wanita 24 tahun kala itu membuat publik terhenyak. Molly didakwa melakukan pembunuhan kepada bayi berusia 17 bulan bernama Maleeya Marie Murley yang tak lain adalah putri pacarnya, Philip Murley Jr.
    Molly Jane Roe / mydeathspace.com
    Bayi malang itu ditemukan tewas dengan kondisi luka parah di kepala karena dilempar oleh Molly. Tak hanya itu, sebelum tewas Molly juga dituding melakukan 'kekerasan tak senonoh' pada bayi Murley tersebut. Publik semakin terhenyak ketika Philip dituding terlibat pada kematian bayinya sendiri tersebut.
  3. Menusuk 27 kali

    Jodi Arias adalah seorang mantan pelayan yang dinyatakan bersalah atas pembunuhan tingkat pertama yang dilakukannya kepada Travis Alexander. Travis merupakan mantan pacar Jodi. Travis ditemukan tewas dengan luka tusuk sebanyak 27 kali, tenggorokan tersayat dan kepala tertembak.
    Jodi Arias / kaskus
    Kasus ini sempat menyedot animo masyarakat dengan banyaknya pembicaraan tentang hal ini dalam program tv kabel. Menurut pengakuan Jodi, yang telah dia lakukan pada Travis adalah upaya membela diri karena selama menjadi pacarnya, Travis seringkali memperlakukan Jodi bagaikan wanita tuna susila.
Itulah 3 wanita cantik yang ternyata seorang pembunuh sadis. Ada yang membunuh karena kesal diperlakukan tak layak, tapi ada juga yang membunuh karena motif lain. Ya intinya kita harus hati-hati pada semua orang, tak hanya wanita, yang penting selalu berbuat baik aja deh.
Para Wanita Cantik ini Ternyata Pembunuh Sadis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani
 

Top