Senin, 11 Mei 2015

Lidah Wanita ini Bisa Menjilat Matanya Sendiri

Lidah adalah alat pengecap rasa yang dimiliki semua manusia. Panjang lidah manusia pada umumnya tak bisa menyentuh ujung hidungnya. Namun tidak bagi wanita ini. Adalah Adrianne Lewis seorang warga Kota Michigan, Amerika Serikat yang memiliki lidah terpanjang sedunia. Menurut Adrianne Lewis, ada banyak keuntungan yang bisa dilakukan. Termasuk iseng menjilat matanya sendiri bila sedang ingin.

Wanita asal Kota Michigan, Amerika Serikat ini memiliki lidah sepanjang 10,1 cm. Walau belum tercatat secara resmi, lidah Adrianne ini telah mengungguli pemegang rekor Guinness Nick Stoebrl yang panjang lidahnya hanya 9,8 cm.
Adrianne Lewis dan lidahnya via Merdeka
Diakui wanita berumur 18 tahun ini, dia tak hanya bangga dengan panjang lidahnya tersebut, tapi juga melatihnya untuk melakukan banyak trik-trik aneh, misal menjilat siku, hingga menggapai kelopak matanya sendiri.

Adrianne Lewis mengunggah aksi uniknya dengan lidah itu di Youtube. Dan hasilnya, jutaan orang dari seluruh dunia telah menontonya. Bahkan fans dari Afrika pun sempat berikirim salam. Baca : 3 pekerjaan mudah ini memiliki bayaran wah !

Sepertinya ukuran lidah Adrianne yang tak biasa ini sudah turun temurun, karena ternyata ibu, paman, dan neneknya juga mempunyai lidah yang berukuran tak lazim, meski tidak sepanjang milik Adrianne.
Lidah Wanita ini Bisa Menjilat Matanya Sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani
 

Top