Kamis, 28 Mei 2015

Beberapa hal Misterius yang Muncul di Langit

Beberapa hari lalu, dunia heboh dengan suara terompet misterius yang menggema di langit. Memang tidak seluruh dunia mendengar suara aneh yang seperti gemuruh terompet tersebut, hanya sekitar 2-10 persen penduduk dunia yang mendengarnya. Tapi karena sekarang ini eranya internet, suara aneh di langit tersebut begitu cepat menyebar ke seluruh dunia, entah itu melalui youtube, blog, media sosial.

Ada yang menyebutkan suara tersebut seperti terompet sangkakala (terompet kematian) yang menandakan hari kiamat, lalu ada juga yang berpendapat suara tersebut adalah suara alien, suara pesawat, transmisi telepon, pesawat udara dan berbagai spekulasi lainnya.

Di tengah misteri suara di langit tersebut, ternyata ada beberapa hal misterius lainnya yang juga muncul di langit. Kalau kemarin heboh tentang suara di langit, hal misterius ini lebih ke visual. Hal apa sajakah itu? Baca : Kecoa ternyata makhluk super hebat, ini buktinya

3 Hal misterius yang muncul di langit :
  1. Spiral Aneh di langit Norwegia

    Fenomena aneh ini terjadi pada tahun 2009 di langit Norwegia. Kemunculan sebuah cahaya terang berbentuk spiral membuat banyak orang tercengang. Kebanyakan menganggapnya hanya editing foto, tapi tak sedikit pula yang percaya keasliannya. Yang menganggap hanya sebuah editing foto adalah mereka yang tak melihatnya secara langsung.
    spiral di langit Norwegia via Dream
    Namun tidak bagi warga Norwegia yang mengaku menyaksikan langsung fenomena ini pada malam hari jam 07.50 waktu setempat. Tak hanya dari satu lokasi. Namun beberapa orang di negara tersebut juga melihatnya dari tempat yang berbeda-beda.

    Kemunculan fenomena aneh ini diawali dari sebuah cahaya putih yang berputar-putar hingga berbentuk spiral. Dimana pada bagian pusat spiral tersebut terlihat pancaran warna lain. Spiral tersebut kemudian semakin membesar dan memancarkan gelombang biru ke bumi
  2. Cahaya Aneh di Rusia

    Masih tentang cahaya. Sebuah bentuk cahaya lonjong muncul di Rusia, tepatnya di kota Perm. Cahaya tersebut berbentuk seperti bola api besar dengan ekor panjang terlihat jelas di tengah kegelapan malam. Di Youtube, rekaman video tentang bola api ini diunggah pada tanggal 23 Maret 2015.
    Bola api di langit Perm, Rusia / Youtube
    Banyak spekulasi bermunculan, di antaranya menyebut bola api itu merupakan satelit yang sedang diluncurkan. Tak sedikit pula yang meyebut bola api itu sebagai senjata. Yang jelas, misteri ini belum terpecahkan.
  3. Hujan cacing tanah

    Masih di tahun 2015, tepatnya pada bulan April lalu. Warga Norwegia dihebohkan dengan hujan yang tak biasa. Bukannya air, salju, atau es yang jatuh dari langit itu, tapi malah gumpalan tanah berisi cacing yang masih hidup.
    hujan cacing tanah via Dream
    Fenomena hujan cacing tanah ini pertama kali ditemukan oleh seorang guru biologi, Karstein Erstad, yang waktu itu sedang bermain ski di pegunungan. Saat itu ia melihat ribuan cacing tanah di permukaan salju. Cacing tanah tersebut terlihat mati. Namun ketika diletakkan di tangan, cacing tersebut hidup.

    Awalnya, guru biologi tersebut menduga jika cacing tanah ini berasal dari bawah salju, namun dugaan itu sepertinya tak mungkin, karena salju di lokasi tersebut tebalnya mencapai setengah meter. Sehingga tak mungkin ditembus cacing, apalagi bersama gumpalan tanah.

    Oleh karena itu, banyak yang berspekulasi jika cacing beserta tanahnya itu jatuh dari langit. Dengan kata lain terjadi hujan cacing tanah. Spekulasi ini semakin kuat karena kejadian yang sama pernah terjadi di dua wilayah di selatan Norwegia, Molde dan Bergen.
Itulah beberapa hal misterius yang muncul di langit. Semoga dapat menambah wawasan kita semua. Baca : Potret kehidupan masyarakat perbatasan yang memprihatinkan
Beberapa hal Misterius yang Muncul di Langit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani
 

Top