Rabu, 13 Mei 2015

3 Hal Menyebalkan Dari Film Naruto

Naruto menjadi anime favorit yang disukai banyak masyarakat Indonesia. Mulai dari anak SD, SMP, SMA bahkan teman kuliah saya kebanyakan pada suka Naruto, baik itu cewek maupun cowok. Meski dalam versi manga, Naruto telah temat, tapi di Indonesia, Global TV masih gencar menyiarkannya, bahkan dengan jam tayang yang lebih panjang.

Sebagai penggemar Naruto, pernah nggak sih kamu ngalamin sebel waktu nonton anime jepang tersebut? Meski secara keseluruhan film ini sangat menarik dan bagus, tapi ada juga hal-hal nyebelin dari Naruto. Mungkin kamu berfikiran sama, berikut ini 3 hal menyebalkan dari film Naruto.
3 Hal menyebalkan dari film naruto :
  1. Filler yang membosankan

    Filler adalah episode tambahan yang diselipkan dalam suatu anime. Filler memiliki alur cerita tersendiri yang berbeda. Tujuan dari adanya filler adalah untuk menjaga kesenjangan jarak antara anime dan manga. Seringkali dijumpai filler yang alur ceritanya membosankan, jadinya kan sebel dan nggak sabar nunggu filler kelar baru lanjut ke cerita sebenarnya.
  2. Kebanyakan Flashback

    Flashback adalah kilas balik atau masa lalu. Di Naruto kan sering tuh nyeritain masa lalu, episode kemarin di ceritain lagi. Kan jadinya bosan, padahal kita udah penasaran nunggu episode selanjutnya, eh diselipin flashback lagi. Kebayang kan betenya?
  3. Kebanyakan ngoceh saat bertarung

    Setiap kali Naruto bertarung dengan lawan-lawannya, pasti ada ocehannya dulu. Ocehannya nggak cuma sekata dua kata, tapi seringkali banyak kata. Entah itu ngomongin masa lalunya, cita-citanya atau hal lain yang mungkin konyol. Uniknya, tak sedikit musuh yang malah jadi tobat setelah mendengar ocehan Naruto tersebut. Kalau soal ngoceh sebelum bertarung, anime Dragon Ball juga gitu deh, bener kan :D Apa emang gitu ya ciri khas anime Jepang
Itulah 3 hal menyebalkan dari anime Naruto. Meski ada hal yang menyebalkan, kok tetep asyik yach buat ditonton :D Baca : Jijik, 3 artis dunia ini pernah kencing dan pup di celana
3 Hal Menyebalkan Dari Film Naruto Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani
 

Top