Kamis, 30 April 2015

Potret Singa Terlalu Dekat, Fotografer Nyaris Diterkam

Sebagai seorang fotografer, mengabadikan momen-momen penting dan menantang dari berbagai angle adalah suatu panggilan jiwa. Sebab, dari karya-karya mereka yang unik dan keren inilah para fotografer semakin dikenal. Seperti yang dilakukan seorang fotografer asal Pakistan ini. Dia berhasil memotret seekor singa dengan jarak yang sangat dekat, meski nyawanya sangat terancam oleh singa tersebut.

Dimulai ketika Atif Saeed, seorang fotografer asal Pakistan yang berkunjung ke Taman Safari Lahore, Pakistan. Atif menghentikan mobilnya ketika dia melihat seekor singa jantan yang menurutnya sangat menawan dengan lehernya yang dipenuhi rambut gelap. Kemudia Atif segera keluar dari mobil dan merangkak ke semak-semak untuk memotret singa tersebut, dan seperti yang kamu tahu, itu adalah langkah yang salah.
Atif tetap fokus untuk mendapatkan gambar terbaik dari singa tersebut. Ketika Atif mendapatkan satu momen yang pas untuk membidik si singa, mendadak singa itu mengetahui kehadiran Saeed. Dengan wajah yang menyeringai dan tatapan yang tajam si singa berlari menuju Atif. Bukannya segera berlari menyelamatkan diri, Atif masih menyempatkan untuk mengambil gambar dan akhirnya ia pun berlari menuju mobil.
Foto singa menyeringai dengan tatapan tajam / Atif Saeed Fine Art Photography
Sesampainya di dalam mobil, Atif pun tertawa terbahak-bahak menertawakan kelakuan konyol dan beraninya itu. Biarpun foto hasil jepretan Atif itu menuai banyak pujian, dia tak mau mengulai perbuatannya itu lagi. Baca : Beberapa orang ini mengaku bahagia menikah dengan hewan
Potret Singa Terlalu Dekat, Fotografer Nyaris Diterkam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani
 

Top