Selasa, 14 April 2015

Miris, Bayi ini Dijual Rp.146 ribu Demi Obat Istri

Bagaimanapun juga, istri yang sakit harus segera mendapatkan obatnya. Hal ini memang dilakukan seorang suami di India, tapi mungkin caranya yang tak bisa dibenarkan. Sang suami menyerahkan bayi laki-lakinya dengan harga sekitar Rp. 146 ribu. Hal itu dilakukan seorang pria karena tak sanggup membeli obat untuk istrinya yang sakit.

Kisah memilukan ini terjadi di sebuah kawasan Malkangiri, distrik Odisha, India. Berdasarkan keterangan dari Presiden Child Welfare Commitee (CWC), Sanjukta mengatakan jika sang suami Sukura Muduli dan istrinya Dhumusi Munduli menyerahkan anaknya ke pegawai ASHA (Accredited Social Health Activist) pada Februari lalu.
ilustrasi bayi / babycenter.com.my
Menurut hasil investigasi yang dikutip dari Indiatimes, pasangan suami istri ini ternyata tidak terdaftar dalam program jaminan sosial dari pemerintah. Selain mendapatkan uang sejumlah yang tersebut di atas, si pembeli juga memberikan beras sebanyak 50 kg.

Menurut info yang beredar, pemerintah saat ini tengah berupaya memberikan tempat tinggal kepada pasangan itu lewat program Indira Awas Yojana. Selain itu, mereka juga dimasukkan dalam berbagai program perlindungan dari pemerintah.

Sementara sang anak saat ini tetap berada dalam pengurusan pekerja ASHA. Baca : Ibu ini tega gorok tiga anaknya karena jengkel
Miris, Bayi ini Dijual Rp.146 ribu Demi Obat Istri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani
 

Top