Minggu, 05 April 2015

Heboh ! Ngecash Baterai Laptop di Restoran ini Bayar Rp. 400rb

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan foto seorang pengguna Path. Bukan foto aneh-aneh ya, tapi foto heboh. Foto heboh tersebut adalah protes seorang pelanggan Marche Restaurant di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, akibat dikenai tarif mahal saat mengisi baterai laptop di restoran tersebut. Si pelanggan kaget ketika mendapatkan bill restoran. Tarif ngecash laptop tadi sangat mencengangkan, yaitu Rp. 400 ribu.

Berdasarkan struk pembayaran yang diunggah Leonita Julian dalam akun path @leonisecret, terlihat biaya charger Rp 400 ribu. Dia merasa heran dengan tarif yang tak masuk akal tersebut.
tagihan cash laptop yang mencengangkan / path
Dalam akun pathnya di hari Sabtu (4/4) kemarin, Leonita menuliskan keterangan pada foto tersebut. "Ini serem amat, Ngecharge laptop di marche PS, tau2 kena biaya listrik gede 400 rb,"

Postingan itu langsung mendapat komentar dari para followernya. Kebanyakan mereka menilai harga yang dipatok oleh Marche Restaurant tak masuk akal. Baca : Cara mudah mengetahui gorengan yang berbahaya

Akun path dengan nama Riyan Wahyudi memberi komentar berikut : "Gak bisa dikomplain yah harganya yg sangat gak masuk akal? 400ribu itu tagihan listrik 1 bulan di rumah kecil,"
Heboh ! Ngecash Baterai Laptop di Restoran ini Bayar Rp. 400rb Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani
 

Top