Rabu, 08 April 2015

Beberapa Orang ini Bahagia Menikah Dengan Binatang

Manusia menikah seyogyanya dengan sesama manusia. Karena memang itu sudah menjadi kodratnya. Namun tidak bagi orang-orang ini. Mereka malah mengaku bahagia ketika menikah dengan binatang. Ada yang menikah dengan kucing, kodok, kambing, sampai ular cobra. Sebagian dari mereka mengaku trauma dengan pernikahannya terdahulu. Namun sebagiannya lagi memang sudah berniat ingin menikah dengan binatang. Berikut ini kisah lengkapnya.

Orang-orang yang Mengaku Bahagia Menikah Dengan Binatang :
  1. Pria di Jerman menikah dengan kucingnya

    Adalah Uwe Mitzscherlich, seorang lelaki Jerman yang menikahi kucing peliharaannya yang tengah sakit. Padahal pernikahan dengan hewan dilarang tegas di negara tersebut. Selama 1 dekade, Mitzscherlich sudah bersama kucing yang diberi nama Cecilia itu. Layaknya orang berpacaran, Mitzscherlich dan Cecilia saling berbagi kasih sayang, berpelukan sampai berbagi tempat tidur.
    Pria Jerman menikah dengan kucing via Merdeka
    Pernikahan keduanya disaksikan seorang seniman bernama Christin Maria Lohri. Menurut sang seniman, pernikahan tersebut awalnya dikira lelucon. Namun, untuk Mitzscherlich, pernikahannya dengan Cecilia si kucing adalah sebuah impian yang menjadi kenyataan. Seminggu setelah pernikahan Mitzscherlich dan Cecilia si kucing, Cecilia pun mati. Mitzscherlich menguburkan bangkai istrinya itu di halaman rumahnya.
  2. Dua Gadis India Menikah dengan Kodok

    Vigneswari dan Masiakanni adalah 2 gadis di India yang melakukan pernikahan dengan 2 kodok. Oleh warga setempat, kodok tersebut dipercaya sebagai jelmaan Dewa Siwa untuk menghapus wabah penyakit di desa mereka, Pallipudpet, Kota Madras, India. Pesta pernikahan keduanya pun dirayakan besar-besaran.
    Gadis India menikah dengan kodok via Merdeka
    Saat menikah dengan kodok-kodok tersebut, umur Vigneswari dan Masiakanni masih 7 tahun. Terpilihnya kedua gadis mungil itu disebabkan karena mereka masih perawan dan belum akil balik, sehingga masih suci. Mereka tidak sedih menikah dengan hewan, melainkan malah menganggapnya sebagai takdir yang indah. Pernikahan fenomenal di India ini terjadi pada 2009 lalu. Setelah menikah, para kodok dikembalikan ke kubangan tempat mereka berendam.
  3. Pria di India Nikahi Ular Kobra

    Lagi-lagi di India, tepatnya di Kota Bandwapur, Negara Bagian Phoolpur, India. Adalah Sandeep Patel yang akhir pekan lalu melangsungkan pernikahan dengan seekor ular kobra. Menurut pria 27 tahun ini, kobra tersebut merupakan reinkarnasi perempuan cantik di masa lalu. Ditambahkan olehnya, ular itu yang pertama kali mendatangi Sandeep dan kemudian menyatakan cinta padanya.
    Pria di India menikah dengan ular kobra via Merdeka
    Keluarga Sandeep mendukung pilihan putranya tersebut. Sang ayah bahkan mengeluarkan banyak uang untuk menggelar pesta di kuil Kota Bandwapur. Mengetahui ada manusia menikahi ular kobra, banyak warga berbondong-bondong menuju kuil. Diperkirakan ada 15.000 orang menghadiri pesta pernikahan unik tersebut.

    Namun polisi setempat keburu menangkap Sandeep dan keluarganya sebalum janji pernikahan diucapkan. Mereka ditangkap karena menyebabkan keributan di tempat umum tanpa izin. Baca : Minuman yang cukup laris di India ini terbuat dari kencing sapi
  4. Lelaki Sudan menikahi Kambing

    Charles Tombe adalah seorang lelaki dari negara Sudan yang Rose, seekor kambing. Lelaki itu menikahi Rose si kambing setelah ketahuan 'berhubungan' dengan kambing tersebut. Menurut pengadilan setempat, Charles harus menyelamatkan harga diri si kambing dengan menikahinya.
    Lelaki Sudan menikah dengan kambing via Merdeka
    Peristiwa ini terjadi pada 2006. Rose si kambing akhirnya mati setelah menelan plastik yang mengakibatkan gangguan serius pada kesehatannya. Bangkai Rose si kambing dikremasi dan kemudian dikubur di rumah Charle.
  5. Wanita ini bahagia Setelah menikahi kucing selama 10 tahun

    Wanita asal London, Inggris yang berusia 48 tahun ini merayakan pernikahannya yang ke-10 dengan Spider dan Lugosi, 2 kucing peliharaan yang dinikahinya pada Januari 2004. Sebelumnya, Barbarella Buchner, nama wanita itu, diketahui pernah menjalani pernikahan selama 7 tahun dengan pasangannya (sesama manusia)
    Wanita London menikah dengan kucing via Merdeka
    Setelah percerain tersebut, Barbarella Buchner menikah dengan 2 kucing berusia 14 tahun itu. Usai menjalani perceraian, Buchner sempat berpikir untuk tidak akan menemukan cinta lagi. Namun kini setelah 10 tahun menikah dengan dua kucing peliharaannya, Buchner mengaku bahagia.
Itulah orang-orang yang mengaku bahagia menikah dengan hewan. Meskipun sebagai dalih kekecewaan dengan pernikahan yang lalu, kita tak boleh langsung berpaling dari kodrat. Seperti pernikahan dengan hewan ini, jangan ditiru ya!  Boleh menambah pengetahun dan info dari sini, tapi tak boleh meniru perilaku yang menyalahi kodrat seperti di atas ya!
Beberapa Orang ini Bahagia Menikah Dengan Binatang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani
 

Top