Senin, 16 Februari 2015

Gadis Rusia Ini Meninggal Setelah Mandi Dengan Iphone

Bagaimanapun juga iphone termasuk barang elektronik. Jika barang elektronik terkena air, otomatis akan rusak, dan bisa saja membahayakan diri. Contohnya terjadi baru-baru ini di Rusia. Seorang gadis asal Kota Omsk-Rusia, meninggal secara tragis setelah iphone miliknya secara tak sengaja terjatuh dalam bak tempat ia mandi.

Gadis yang malang tersebut masih bernyawa saat pertama kali ditemukan oleh teman satu rumahnya. Wajah si gadis sudah sangat pucat pasi waktu ditemukan pertama kali oleh temannya. Sayangnya, meski telah mendapatkan pertolongan medis, nyawanya tidak tertolong.
Yevgenia, gadis Rusia yang menjadi korban dalam insiden ini / © Independent
"Aku masuk ke kamar mandi dan melihat Yevgenia terbaring pucat di dalam bathtub yang penuh air. Ketika aku menarik tubuhnya dari air, aku sadar tubuhnya kejang seperti kesetrum," ujar Yaroslav (teman serumah Yevgenia), seperti dikutip dari Independent (12/02).
Menurut Yaroslav, di dalam bathtub (bak mandi) tempat Yevgenia mandi memang ditemukan sebuah iPhone yang masih tersambung dengan charger. Dan polisi pun menduga jika Yevgenia meninggal akibat kesetrum saat iPhone-nya tersebut tak sengaja menyentuh air bak mandi.

Ditambahkan pula oleh Yaroslav, sebelum temannya meregang nyawa di bak mandi, ia mengetahui kalau Yevgenia sedang asyik menggunakan VKontakte (media sosialnya Rusia), di kamar mandi tersebut. Baca juga : Suami ini digugat cerai setelah menikah selama 2 hari

Kejanggalan
Ada yang aneh dalam kejadian ini. Charger Apple seharusnya akan secara otomatis memutuskan aliran listrik ketika terkena air. Tetapi, dalam kasus Yevgenia, charger tersebut terus mengalirkan listrik tegangan cukup tinggi yang akhirnya membunuh gadis berusia 24 tahun tersebut. Baca juga : Karena internet, remaja ini nekat memotong tangannya sendiri
Gadis Rusia Ini Meninggal Setelah Mandi Dengan Iphone Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani
 

Top